Kaget, Song Joong Ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 30 Januari 2023 | 18:45 WIB
Song Joong Ki di bandara (Naver)

CewekBanget.ID - Kabar mengejutkan datang dari Song Joong Ki dan sang kekasih, Katy Louise Saunders.

Tiba-tiba Song Joong Ki mengumumkan telah menikah secara hukum dengan Katy Louise Saunders pada Senin (30/1/2023).

Kabar tersebut dibagikan oleh Song Joong Ki melalui fancafe resminya kepada para penggemar.

Menurut keterangan dari Song Joong Ki, mereka baru saja mendaftarkan pernikahan mereka.

Baru sebulan sejak kabar Song Joong Ki pacaran dengan Katy Louise Saunders terungkap, tentunya pengumuman ini bikin kaget warganet dan para penggemar.

Berikut ini detail pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, sekaligus kehamilan perempuan asal Inggris tersebut.

Umumkan Pernikahan

Aktor Song Joong Ki tiba-tiba muncul di fancafe resmi miliknya dan memberikan kabar mengejutkan seputar hubungannya dengan perempuan Inggris Katy Louise Saunders.

"Aku telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisiku (untuk) mendukungku dan yang telah kuhabiskan waktu berharga bersama sambil menyayangi satu sama lain," tulis Song Joong Ki pada Senin (30/1/2023).

Lebih lanjut, Song Joong Ki menjelaskan kalau Katy Louise Saunders adalah orang yang baik hati dan penuh perasaan, sehingga dirinya menjadi orang yang lebih baik berkat sang kekasih.

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan yang mendalam dan cinta kami terhadap satu sama lain, kami sedang pulang dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami-istri," ungkap Song Joong Ki.

Baca Juga: Song Joong Ki dan 6 Seleb Korea Ini Pernah Pacaran dengan Orang Asing!