#LebihDekat, Ulang Tahun Gramedia ke-53 Banyak Kegiatan Seru!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 3 Februari 2023 | 09:05 WIB
Priyo Utomo (CEO Group of Retail and Publishing Kompas Gramedia) ketika memberikan sambutan dalam acara HUT Gramedia ke-53 di Gramedia Matraman Jakarta, Kamis (2/2/2023). (Grid.ID / Ragillita Desyaningrum)

CewekBanget.ID - Terkenal dengan toko buku dan penerbitannya, Gramedia kini sudah menginjak usia ke-53, lho!

Sejak berdiri pada tahun 1970, Toko Gramedia alias PT Gramedia Asri Media konsisten bergerak di bisnis retail produk buku dan peralatan tulis.

Nah, sekarang di usia ke-53, Gramedia berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat, baik itu pelanggan, pegiat literasi, pembaca, penulis, hingga seniman dan komunitas.

Ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan Gramedia demi merayakan hari jadinya yang ke-53, seperti selebrasi hybrid di tiga kota besar di Indonesia, donasi buku dan Al-Quran, hingga menggelar talkshow serta menampilkan stand up comedy dan pertunjukan musik.

Enggak hanya itu, Gramedia juga berkolaborasi dengan seniman muda berbakat untuk ulang tahunnya kali ini!

Seseru apa sih, perayaan ulang tahun Gramedia ke-53?

Ulang Tahun Gramedia ke-53

Enggak terasa, Gramedia kini menginjak usia ke-53!

Rasanya semua orang sudah mengenal hingga akrab dengan Gramedia sebagai toko buku dan peralatan tulis andalan.

Memang, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Ini merupakan upaya untuk turut berperan dalam mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Baca Juga: Gandeng Lebih Dari 50 Ilustrator Lokal, Kognisi.id Hadirkan KogiVerse Buat Edukasi Digital Berbasis NFT