4 Tempat Bukber di Jakarta Barat Bareng Bestie Saat #PowerUpRamadan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 5 Februari 2023 | 15:05 WIB
Makanan seimbang dan bernutrisi untuk buka puasa (pillsbury.com)

CewekBanget.ID - #PowerUpRamadan tinggal sudah di depan mata, girls! Ada yang sudah siap-siap cari tempat bukber di Jakarta Barat?

Buat kita yang berdomisili di sekitar daerah ini, wajib tahu sejumlah tempat bukber di Jakarta Barat dengan ragam pilihan menu untuk menuntaskan puasa dan suasananya cozy buat ngumpul bareng bestie.

Ada macam-macam tempat bukber di Jakarta Barat, mulai dari tempat makan dengan konsep food court hingga restoran di rooftop gedung.

Suasananya juga nyaman dengan menu makanan yang patut dicoba, sehingga momen buka puasa bersama atau bukber bersama sahabat dan orang-orang terdekat jadi lebih berkesan.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat bukber di daerah Jakarta Barat buat kita yang sudah mulai hunting untuk mengatur jadwal buka puasa bareng bestie nanti.

Enggak ada salahnya mencari dari sekarang, daripada enggak kebagian tempat saat datang mendadak, kan?

PHX Food Market

PHX Food Market berada di beberapa titik di Jakarta Barat, yakni di Grogol dan Permata Hijau, serta di Kebayoran.

Konsep tempat yang satu ini adalah food court dengan beragam tenant makanan dan minuman di sebuah area indoor dan semi-outdoor.

Tenang, area PHX Food Market cukup luas sehingga kita enggak perlu khawatir rebutan tempat saat hendak bukber di sana!

Baca Juga: Puasa Sehat, 4 Manfaat Minum Air Rebusan Jahe. Siap #PowerUpRamadan!

Beberapa tenant yang hadir di PHX Food Market yaitu Eat Toast, Kebab Turki Baba Rafi, dan sebagainya, sehingga kita bisa memilih macam-macam menu makanan untuk berbuka puasa bareng sahabat.