5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Utara Pas #PowerUpRamadan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 7 Februari 2023 | 08:10 WIB
Ilustrasi seafood (freepik)

CewekBanget.ID - Menyambut #PowerUpRamadan, kayaknya kita yang seafood lovers enggak bakal skip mencari rekomendasi tempat bukber di Jakarta Utara.

Memang, sebagai 'surga' menu seafood di kawasan Jakarta, hunting rekomendasi tempat bukber di Jakarta Utara untuk berbuka puasa dengan santapan laut di bulan Ramadan nanti itu wajib banget.

Selain menyediakan seafood, rekomendasi tempat bukber di Jakarta Utara juga biasanya terletak di kawasan pesisir laut Jakarta sehingga kita bisa menikmati pemandangan laut saat Matahari terbenam.

Jadi enggak cuma menu berbuka puasa yang lezat, kita juga bisa menikmati momen berharga bersama orang-orang terdekat saat bukber di Jakarta Utara.

Sudah cek rekomendasi tempat bukber di Jakarta Utara berikut ini?

Beberapa di antaranya bisa reservasi dulu supaya kita kebagian tempat saat penuh, nih!

Food Plaza PIK

Sering bingung menentukan mau makan apa atau di mana?

Daripada menghabiskan waktu untuk memikirkan hal tersebut menjelang berbuka puasa, langsung cari makanan di Food Plaza PIK saja, girls!

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Food Plaza PIK dengan konsep food court memiliki banyak tenant makanan kaki lima yang menyajikan beragam menu santapan dengan harga terjangkau.

Selain Food Plaza, kita juga bisa ngabuburit dengan berkeliling di Fresh Market PIK yang menyediakan berbagai bahan mentah untuk diolah menjadi masakan, khususnya seafood.

Baca Juga: 4 Tempat Bukber di Jakarta Barat Bareng Bestie Saat #PowerUpRamadan!