Sinopsis Film Korea Kill Boksoon, Jeon Do Yeon Jadi Pembunuh Handal!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 11 Februari 2023 | 05:00 WIB
()

CewekBanget.ID - Apa jadinya ketika seorang single mother jadi pembunuh bayaran yang menghadapi situasi 'membunuh atau dibunuh', seperti di sinopsis film Korea Kill Boksoon?

Situasi itulah yang dihadapi oleh Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon) dalam sinopsis film Korea Kill Boksoon.

Sinopsis film Korea Kill Boksoon adalah film terbaru tentang seorang perempuan dengan kemampuan membunuh yang sudah diakui, tapi mesti menghadapi situasi yang mengancam nyawanya saat ia hendak memperpanjang kontraknya sebagai pembunuh bayaran.

Film ini bakal dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, dan sebagainya.

Sudah enggak sabar? Film Kill Boksoon bakal bisa kita tonton di Netflix pada 31 Maret 2023 mendatang.

Simak sinopsis dan informasinya berikut ini, ya!

Sinopsis Film Korea Kill Boksoon

Film Korea Kill Boksoon berkisah tentang Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon), seorang single mother atau ibu tunggal dengan pekerjaan yang enggak terduga.

Gil Bok Soon alias Kill Bok Soon bekerja sebagai pembunuh bayaran, dengan kesuksesan mencapai 100% dalam setiap aksinya.

Gil Bok Soon melakukan pekerjaannya di bawah naungan M.K. Ent milik Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), yang juga melatih Gil Bok Soon sebagai pembunuh selama ini sehingga mereka saling menghargai.

Tapi di sisi lain, Gil Bok Soon punya ketakutan juga terhadap Cha Min Kyu, yang ia anggap berbahaya dan dapat merenggut segala hal darinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Ballerina, 2 Aktor Money Heist: Korea Reuni!