Sarat Pesan Self Love, Ini Alasan Film Dear, David Sayang Dilewatkan!

By Novita Caesaria, Selasa, 14 Februari 2023 | 05:50 WIB
Dear, David (IG: netflixid)

CewekBanget.ID - Film Netflix Original Indonesia terbaru Dear, David karya sutradara Lucky Kuswandi sedang tayang nih, girls!

FYI, Lucky Kuswandi juga sutradara dari Film Netflix Original Indonesia Ali dan Ratu-ratu Queens yang rilis pada 17 Juni 2021.

Dibintangi oleh para aktris dan aktor muda berbakat ada Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.

Dear David mengikuti kisah seorang murid cemerlang pemegang beasiswa bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola sekolah yang ia sukai.

Reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Sarat akan pesan self love dan self acceptance, inilah alasan film Dear, David enggak boleh kita lewatkan, girls!

Film remaja dengan cerita yang tak biasa

Cinta segitiga, krisis identitas, eksplorasi seksualitas, serta persimpangan hidup remaja dengan media sosial menjadi benang merah yang menjahit cerita coming-of-age ini.

Perjalanan ketiga karakter utama akan saling beririsan dan mendorong ketiganya untuk menerima serta lebih mencintai diri sendiri.

Dear David membicarakan hal yang sangat universal, yaitu menerima dan mencintai diri sendiri, walau bungkusnya memang film remaja,” terang Lucky.

Lucky menambahkan bahwa era medsos seperti saat ini bikin kita selalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain sehingga mencintai diri sendiri terasa makin sulit.

Baca Juga: Sinopsis 7 Film dan Serial Indonesia Baru di Netflix. Ada Film Remaja Shenina Cinnamon!