Indahnya Rambut Berawal dari Kesehatan Kulit Kepala, Yuk Rawat dengan Hold Me Tight dan Hair We Bloom Scalp Scrub Baru dari lavojoy!

By Nana Triana, Jumat, 10 Februari 2023 | 09:55 WIB
lavojoy Hair We Bloom Scalp Scrub dan Hold Me Tight Scalp Scrub. (Dok. lavojoy)

Cewekbanget.ID – Memiliki rambut lembut, berkilau, dan mudah ditata menjadi impian bagi banyak orang, khususnya perempuan. Apalagi, rambut juga disebut sebagai mahkota yang harus dijaga keindahannya.

Meski demikian, mendapatkan rambut berkilau dan mudah ditata tidak semudah yang dibayangkan. Selain itu, kurangnya perawatan, mewarnai rambut, atau terlalu sering melakukan styling bisa menyebabkan rambut rusak, seperti kusut, kering, dan rontok akibat batang rambut patah. Tidak hanya itu, perempuan juga kerap memiliki kulit kepala berminyak, hingga rambut yang mudah lepek.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah rutin melakukan eksfoliasi dengan scrub khusus kulit kepala. Sebagai informasi, rutin melakukan eksfoliasi pada kulit kepala tak hanya membuat kulit kepala menjadi bersih, tetapi juga membuat rambut menjadi lebih sehat. Ini karena pada dasarnya, kulit kepala adalah tempat rambut bertumbuh. 

Tidak hanya itu, eksfoliasi dengan menggunakan scrub pada kulit kepala dapat membantu menstimulasi aliran darah, mengangkat kotoran, dan sisa-sisa sampo atau produk perawatan rambut lainnya yang menempel dan menumpuk di kulit kepala.

Baca Juga: Rahasia Rambut Tetap On Point Seharian: lavojoy Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner!

Girls, buat kamu yang ingin melakukan eksfoliasi agar hasilnya lebih maksimal kamu bisa mencoba produk lavojoy. Ada dua varian scrub lavojoy, antara lain Hair We Bloom Scalp Scrub dan Hold Me Tight Scalp Scrub.

Hair We Bloom Scalp Scrub dirancang khusus untuk membersihkan rambut secara menyeluruh, serta mengontrol minyak secara efektif yang memberikan efek rambut mengembang dan lebih mudah ditata.

Sementara, Hold Me Tight Scalp Scrub dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan mengurangi kerontokan rambut.

Scrub ini diperkaya dengan asam amino yang mampu membersihkan kulit kepala secara lembut. Kandungan natural sea salt yang dapat larut langsung dalam air sehingga dapat menghilangkan kotoran dan polutan.

lavojoy We Bloom Scalp Scrub bermanfaat untuk menyeimbangkan air dan minyak pada kulit kepala.

Setiap varian dari scrub ini, juga memiliki kandungan baik berbeda-beda yang kaya akan manfaat dan disesuaikan dengan kebutuhan pada masalah rambut. Berikut penjelasan setiap variannya. 

1. lavojoy Hair We Bloom Scalp Scrub