Promo Single Rasa, Para member V1RST Jadi Barista untuk LOV1RST!

By Novita Caesaria, Sabtu, 18 Februari 2023 | 04:05 WIB
V1RST akan jadi barista di Kopi Chuseyo ()

CewekBanget.ID - Debut pada tahun 2022 lalu dengan merilis single perdana berjudul Malu-malu, V1RST merilis lagu terbaru berjudul Rasa.

Lagu Rasa milik V1RST menceritakan tentang seseorang yang sedang berada dalam hubungan tanpa status atau bahasa gaulnya situationship. Relatable bukan?

Ternyata lagu Rasa terinspirasi dari kisah pribadi para member V1RST nih.

Sebelumnya, Patrick Effendy sebagai penulis lagu Rasa memang menyuruh masing-masing member V1RST untuk curhat seputar kisah cinta mereka.

Rupanya dari semua curhatan para member, Patrick menemukan 'benang merah' yakni sama-sama pernah mengalami situationship.

Oleh karena itu dibuatlah lagu Rasa dengan tempo musik yang lebih lambat dan bernuansa kalem, berbeda dengan lagu Malu-malu yang musiknya upbeat dan terkesan ekspresif.

Akan banyak aktivitas bareng LOV1RST

Terbentuk dari audisi yang diadakan oleh 1ID Entertainment pada 2022, V1RST menjadi girlband yang paling sukses debutnya selama 10 tahun terakhir.

V1RST sendiri memiliki 7 orang member dengan visual yang menawan dan bertalenta, mereka adalah Reva, Rara, Sachiko, Fia, Faela, Safa, dan Jessica.

Debut di masa pandemi membuat V1RST belum terlalu leluasa untuk bikin acara dengan melibatkan fansnya yang bernama LOV1RST.

Hal tersebut tentu sangat bisa dimaklumi ya girls, sebab kesehatan lebih penting dari sekadar kumpul bareng idola.

Baca Juga: Siapa Member V1RST yang Bisa Tidur Seharian Hingga Menikah Duluan?