Quotes Film JJJLP Tentang Pura-pura Bahagia dari Karakter Honey

By Novita Caesaria, Minggu, 19 Februari 2023 | 13:05 WIB
Lutesha (IG: lutesha)

CewekBanget.ID - Wajahnya sedang menghiasi banyak film layar lebar, Lutesha juga turut membintangi Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

FYI, Film JJLP adalah kelanjutand dari Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Lutesha memerankan karakter Honey yang merupakan sahabat dari Aurora (Sheila Dara) di London.

Sama-sama berasal dari Indonesia, karakter Honey yang diperankan oleh Lutesha juga punya masalah hidup yang enggak kalah pelik.

Pesan yang didapat setelah membintangi film JJJLP

Enggak cuma punya perjalanan hidup yang menantang, seringkali dialog dari karakter Honey yang dimainkan oleh Lutesha juga punya makna yang dalam.

"Ada tuh dialog Honey 'Yang paling susah adalah ketika lo bilang baik-baik aja, padahal lo enggak baik-baik aja' jadi kayak berpura-pura gitu," ungkap Lutesha.

Wah kayaknya quotes tersebut banyak yang merasa relate ya, apakah kamu salah satunya?

Persiapan untuk adegan yang intens dan emosional

Dalam film JJJLP terdapat beberapa scene yang intens dan emosional antara para karakernya. Penasaran enggak sih seperti apa persiapan mereka?

"Kalau gue sama Sheila lebih ke diskusi sih, mungkin enggak ya titik ledaknya sebesar itu atau mungkin enggak ya titik bahagianya se-simpel dan se-sederhana itu," ujar Ganindra Bimo.

Bimo juga menjelaskan kalau salah satu tantangan dari berakting adalah 'me-manusia-kan' karakter yang diperankannya.