CewekBanget.ID - Produk lokasl BLP BEAUTY ikut berpartisipasi dalam pegelaran Paris Fashion Week 2023.
BLP BEAUTY ditunjuk langsung oleh Kementerian Perdagangan untuk kerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Paris dan Tokopedia, seperti dilansir dari press release.
Tepatnya, BLP BEAUTY akan ikut L'adresseTrade Show - Paris Fashion Week Fall/Winter 2023.
Tentu ini adalah salah satu prestasi brand lokal BLP BEAUTY yang terukir dalam sejarah yaa.
Fyi, BLP BEAUTY juga jadi brand kecantikan lokal pertama yang bisa nemampilkan produk mereka bersama brand lain dari Asia Tenggara lewat L'adresseTrade Show - Paris Fashion Week Fall/Winter 2023.
Tema 'A Celebration of Southeast Asian Beauty'
BLP BEAUTY untuk pameran di Paris Fashion Week 2023 ini akan membawa tema A Celebration of Southeast Asian Beauty.
Tema ini akan menunjukkan keberagaman kulit perempuan Indonesia. Dengan lanskap penuh warna dan sentuhan budaya dari Flores, Nusa Tenggara Timur.
Kesan feminin yang dinamis
Jadi nanti koleksi dari BLP BEAUTY ini akan menampilkan warna yang berasal dari motif tradisional kain tenun buatan Flores, girls.
Sehingga look makeup BLP ini bisa memancarkan kekuatan feminin yang dinamis.
Baca Juga: Sukses Bertahan di Masa Pandemi, 3 Kabar Baik Ini Jadi Inspirasi Banget!
Jadi cara pemerintah buka kesempatan ekspor produk lokal
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkapkan pemerintah memfasilitasi pemilik usaha lokal untuk bisa mengembangkan usaha dan berpeluang untuk bisa ekspor produk mereka.
"Para brand yang akan menghadiri L’adresse Trade Show pada PFW 2023 diharapkan dapatmemperkaya pengetahuan mengenai tren permintaan di pasar global.
Hal ini tentunya akan mempermudah pelaku usaha untuk masuk ke pasar ekspor," ucap Mendag Zulkifli Hasan di audiensi dengan beberapa perwakilan brand lokal pada Kamis (23/2/2023), seperti dilansir dari press release.
CEO BLP, Monica Christasia, merasa bangga bisa mengenalkan produknya ke luar negeri.
"Melalui acara ini kami berharap bisa memperkenalkan produk BLP yang berkualitas tinggi ke pasar internasional dan industri kosmetik Indonesia bisa berkembang bukan hanya di dalam negeri tapi juga di negara lain, termasuk dapat diterima oleh pangsa pasar global,“ tutup Monica Christasia.
Baca Juga: Battle Concealer Lokal Hits BLP vs ESQA. Mana yang Paling The Best?
(*)