Seru Abis, The Girl Fest Ditutup dengan Konser dan Kegiatan Asik!

By Monika Perangin, Kamis, 9 Maret 2023 | 22:55 WIB
The Girl Fest Ditutup dengan Konser dan Video Call Cipung (Doc. The Girl Fest)

CewekBanget.ID - Acara The Girl Fest 2023 akhinya berakhir pada 5 Maret 2023 lalu.

Masih bertempat di Central Park Mall, The Girl Fest 2023 berhasil menghipnotis para penonton dengan rangkaian acara menutup.

Gimana enggak? Acara penutup The Girl Fest 2023 diisi oleh penampilan dari Luna Maya, Merry Riana, Putri Zulkifli Hasan, Naura Ayu, hingga Isyana Sarasvati.

Eits, bukan cuma itu saja, acara itu juga dimeriahkan dengan bayi seleb yang sedang viral di media sosial yakni Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad.

Penutupan acara The Girl Fest dilakukan dengan sangat meriah terbukti dari hadirnya 75.000 pengunjung dalam tiga hari acara itu.

Seluruh rangkaian acara seperti area f&b bazzar, fashion, sampai beauty bazaar juga dipenuhi oleh para pengunjung, lho.

Keseruan ini bertambah saat acara The Girl Fest bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Maka dari itu, datang beberapa tokoh perempuan ternama yang independen dan jadi contoh masyarakat seperti Nagita Slavina, Tiara Andini, Christie, Cinta Laura, Maudy Ayunda, Erina Gudono, Luna Maya, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi.

Enggak cuma seleb cewek sana, ada seleb cowok misalnya Chef Arnold, KaesangPangarep, Rob Clinton yang juga memeriahkan acara satu ini.

Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan pun turut hadir untuk meresmikan acara The Girl Fest, lho.

“Dari konsep menjadi realita, kita surprise akan sebanyak orang ini yang dateng," kata co-founder Rahasia Gadis, Adelle Tanuri dan Dhika Himawan.

Baca Juga: Yuk Intip Keseruan The Girl Fest yang Dihadiri Sejumlah Seleb Ternama!