Sutradara In the Name of God: A Holy Betrayal Mendapatkan Ancaman dari Sekte Sesat!

By Monika Perangin, Minggu, 12 Maret 2023 | 09:55 WIB
In The Name of God: A Holy Betrayal (Netflix)

CewekBanget.ID - Pernyataan mengejutkan datang dari sutradara In the Name of God: A Holy Betrayal yang mengaku mendapatkan sejumlah ancaman.

Cho Sung Hyun selaku sutradara In the Name of God: A Holy Betrayal membeberkan bahwa dirinya diancam oleh para pengikut organsisasi sesat JMS (Jung Myung Seok).

Wah, bagaimana sih kronologi sutradara In the Name of God: A Holy Betrayal itu mendapatkan ancaman yang membahayakan nyawanya?

Serial dokumenter yang buat oleh Cho Sung Hyun mendapatkan berbagai respon dari netizen khususnya di Korea Selatan.

Banyak orang yang merasa kasihan, marah, hingga enggak tega menonton serial dokumenter itu karena cerita yang disuguhkan.

Apalagi, cerita ini diambil dari kisah nyata yang sampai saat ini sekte sesat tersebut masih ada dan masih beroperasi.

Orang-orang yang terlibat dalam sekte sesat ini pun enggak tinggal diam melihat Cho Sung Hyun mempublikasi apa yang terjadi di dalamnya.

Makanya, para pengikut JMS langsung turun tangan dengan melakukan berbagai cara supaya sang sutradara bisa berhenti dari investigasinya.

Dalam usaha mendapatkan informasi yang valid, Cho Sung Hyun pun menerima berbagai ancaman, pelecehan, sampai narasumber yang tiba-tiba saja menghilang.

Netflix selaku perusahaan yang menayangkan serial In the Name of God: A Holy Betrayal pun langsung turun tangan untuk memberikan perlindungan bagi sang sutradara.

Begini nih kisah selengkapnya dari sutradara In the Name of God: A Holy Betrayal yang mendapatkan ancaman!

Baca Juga: Keselamatan Terancam! Produser dan Kru In The Name of God: A Holy Betrayal Bawa Senjata Buat Jaga Diri