Konser Musik Bikin Lebih Melek Politik di Festival Pesta Rakyart!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 14 Maret 2023 | 16:45 WIB
Poster Lineup Festival Pesta Rakyart ()

CewekBanget.ID - Belajar lebih melek politik sambil seru-seruan konser musik dan menikmati festival seni, kenapa enggak?

Pengalaman seperti itulah yang ditawarkan di acara Festival Pesta Rakyart, girls!

Festival Pesta Rakyart akan digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Selama dua hari di Festival Pesta Rakyart, kita sebagai anak muda enggak cuma bakal dihibur oleh penampilan musik dan seni dari para artis ternama.

Kita juga dapat mempelajari hal-hal baru seputar politik dengan cara yang asik.

Ingat, partisipasi aktif kita dalam politik sangat penting dan dibutuhkan, lho. Makanya, kesempatan belajar seperti ini jangan sampai disia-siakan!

Simak rincian acara Festival Pesta Rakyart berikut ini. Jangan sampai nyesel enggak ikutan!

Festival Pesta Rakyart

Festival Pesta Rakyart adalah festival kesenian sekaligus ajang edukasi dan sosialisasi politik bagi anak-anak muda agar dapat berpartisipasi secara lebih aktif dan berdaya di ruang politik.

Festival Pesta Rakyart dengan tema 'Bikin Politik Jadi Asyik' ini bakal berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Di hari pertama festival, kita bakal dihibur oleh penampilan musik dari d'Masiv, Kangen Band, Mahalini, Maliq d'Essentials, Sisitipsi, Inul Daratista, Iankanlah, Gjls Bernyanyi, dan Reza Darmawangsa.

Sementara itu, kita juga dapat menyaksikan penampilan stand up comedy dan podcast dari Oza Rangkuti, Dustin Tiffani, Fico Fahriza, McDanny, Sastra Silalahi, dan Total Politik.