Wardah Gandeng Komunitas Belajar Al Quran Braille Untuk Campaign Bulan Ramadan!

By Monika Perangin, Senin, 20 Maret 2023 | 21:04 WIB
Wardah Gandeng Komunitas Belajar Al Quran Braille Untuk Campaign Bulan Ramadan! (Doc. CewekBanget/ Monika Perangin)

CewekBanget.ID - Brand Wardah kembali datang di bulan Ramadan dengan gebrakan yang sangat luar biasa.

Mengusung tema bertajuk Bersama Lebih Bermakna, Wardah menggandeng beberapa pihak untuk menyukseskan kampanye bulan Ramadannya.

Salah satunya adalah Komunitas Belajar Al Quran Braille yang kini akan bersama Wardah untuk memberikan kontribusi terbaiknya.

Wah, kira-kira apa saja ya yang dilakukan oleh Wardah dan Komunitas Belajar Al Quran Braille dalam kampanye Bersama Lebih Bermakna ini?

Para konferensi pers yang diadakan di kawasan Senayang (20/3), Wardah Group Head, Findi Novia menjelaskan beberapa program yang akan dilakukan oleh Wardah di bulan Ramadan.

Salam seperti tahun sebelumnya, Wardah kembali mengetuk hati masyarakat Indonesia dengan program-program pilihan mereka.

Kalau di tahun lalu Wardah menggandeng komunitas tuli, kali ini Wardah menggandeng komunitas dan para relawan di bidang tunanetra.

Progam Wardah dan Komunitas Belajar Al Quran Braille ini akan berguna untuk para teman-teman kita yang miliki kekurangan dalam penglihatan untuk belajar membaca Al Quran.

Bukan cuma Komunitas Belajar Al Quran Braille saja, Wardah juga menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk memberikan wadah.

Ini dia penjelasan lengkap mengenai program Wardah bersama komunitas Belajar Al Quran Braille!

Baca Juga: Ingat! Instaperfect dan Crystallure Bukan Lagi Bagian dari Wardah!

Wardah dan Komunitas Belajar Al Quran Braille