Seru, Ini Momen Ayu Ting Ting Challenge TikTok Bareng Member TREASURE!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 21 Maret 2023 | 14:35 WIB
Ayu Ting Ting challenge TikTok bareng member TREASURE Jihoon, Jaehyuk, dan Hyunsuk (Foto: TikTok @yg_treasure_official dan @ayutingting / Kolase CBID)

CewekBanget.ID - Boygroup asal YG Entertainment, TREASURE, baru saja menghibur para penggemar di Indonesia dengan menggelar konser 2023 HELLO in Jakarta pada 18-19 Maret 2023 lalu.

Momen konser TREASURE 2023 HELLO in Jakarta jadi spesial karena digelar selama dua hari berturut-turut di ICE BSD, Tangerang.

Bukan cuma menampilkan lagu-lagu mereka dengan keren, para member TREASURE juga sukses meninggalkan kesan bagi para TEUME alias fans grup tersebut dengan melontarkan berbagai gombalan dalam Bahasa Indonesia selama konser 2023 HELLO in Jakarta.

Banyak pula artis Indonesia yang diketahui menghadiri konser tersebut, salah satunya penyanyi Ayu Ting Ting.

Nah, tapi yang bikin kaget sekaligus excited, Ayu Ting Ting enggak cuma datang untuk nonton konser TREASURE, ia bahkan ikutan challenge TikTok bareng para member grup tersebut!

Simak momen Ayu Ting Ting challenge TikTok bareng member TREASURE berikut ini.

TikTok Challenge Bareng Jihoon dan Jaehyuk

@yg_treasure_tiktok Rude Boy trend with @Ayu Ting Ting #트레저 #TREASURE #지훈 #JIHOON #윤재혁 #YOONJAEHYUK #HELLO #JAKARTA ♬ Rude Boy Anantavinnie Remix - anantavinnie

Pada Minggu (19/3/2023), para fans TREASURE dikejutkan dengan video yang dirilis akun media sosial TikTok resmi grup tersebut karena dua member TREASURE, Jihoon dan Jaehyuk, tampak melakukan challenge TikTok dengan lagu Rude Boy bareng artis Indonesia Ayu Ting Ting.

Mereka bertiga tampak excited melakukan dance challenge dengan lagu Rude Boy yang sedang jadi tren di media sosial tersebut, usai TREASURE tampil di konser HELLO in Jakarta pada 18-19 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang.

Hingga Selasa (21/3/2023), video tersebut telah mendapatkan lebih dari 17 juta views, 2 juta likes, dan dikomentari sebanyak lebih dari 55 ribu kali di TikTok TREASURE.

Baca Juga: Konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta, Wajib Dengerin 4 Lagu Ini Dulu!

TikTok Challenge Bareng Hyunsuk