Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023: Dukungan Berkelanjutan Glow & Lovely Bagi Pendidikan Indonesia

By Elizabeth Nada, Selasa, 28 Maret 2023 | 17:30 WIB
Pembicara di acara Konferensi Pers Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023 (dok. tim Glow & Lovely)

CewekBanget.ID - Bermimpi mendapatkan atau sedang mencari beasiswa S1, girls?

Kabar baiknya, kita bisa ikutan Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023, lho.

Sebagai wujud dukungan berkelanjutan untuk #CerahkanPendidikanIndonesia, Glow & Lovely kembali hadirkan Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023.

Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023 ini hadir kembali sebagai wujud dukungan bagi generasi muda, khususnya para perempuan, agar memiliki glowing face dan meraih glowing future.

Seputar Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023

Program ini merupakan inisiatif yang memberi dukungan akses pendidikan tinggi kepada para perempuan Indonesia yang memiliki kendala finansial.

"Sebagai brand perawatan kulit wajah yang telah hadir selama 13 tahun di Indonesia, Glow & Lovely percaya perempuan memiliki potensi besar untuk membawa perubahan bagi dirinya, keluarga, maupun lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, Glow & Lovely senantiasa mendukung perempuan tetap tampil cantik, cerah dan bercahaya (outer glow) serta mampu meningkatkan kemampuan diri (inner glow) sehingga bisa mewujudkan cita-cita mereka (glowing future)." ujar Reinata Sidik, Senior Brand Manager Glow & Lovely.

Memasuki tahun ke-7, Glow & Lovely memperbesar kuota penerimaan program hingga 75 penerima manfaat dari seluruh daerah di Indonesia dan pendaftar pun enggak hanya terbatas hanya untuk siswi yang lulus pada tahun ini saja lho, girls.

"Guna memperluas manfaat positifnya, Glow & Lovely Bintang Beasiswa kini memberi kesempatan bagi 75 perempuan untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi impian mereka. Jumlah penerima program ini meningkat 25% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yaitu 60 perempuan," lanjut Reinata.

Mulai tahun ini, pendaftar enggak hanya terbatas bagi siswi lulusan kelas 3 SMA/SMK/MA yang lolos SNBP/SNBT/SPAN PTKIN/UM PTKIN tahun ini, tetapi juga terbuka kesempatan buat kita yang sempat tertunda untuk masuk perkuliahan di tahun kelulusannya.

Dari kiri ke kanan: Yudi Anwar (Executive Director Hoshizora Foundation), Audrey Vanessa (Miss Indonesia 2022), Reinata Sidik (Senior Brand Manager Glow & Lovely), Radinka Qiera (COO Sekolah.mu & Co-founder Sekolah Murid Merdeka) dan Vica Bintang (Adik Bintang angkatan 2018)

Baca Juga: Cari Beasiswa dan 4 Tips Wajib Disimak untuk Kuliah di Luar Negeri!