Promo Lazada Ramadan 2023, Ada Membeli Untuk Memberi #PowerUpRamadan

By Indah Permata Sari, Minggu, 2 April 2023 | 08:05 WIB
Press conference 'Membeli Untuk Memberi' Lazada Indonesia bersama Zaskia Sungkar dan WeCare.id (foto : Lazada Indonesia)

CewekBanget.ID - Lazada Indonesia enggak mau kelewatan momen Ramadan 2023 nih.

Kita sebagai konsumen juga pastinya butuh banyak barang yang dibeli di Lazada biar tahun ini sesuai dengan campaign Ramadan CewekBanget.ID yaa, yaitu #PowerUpRamadan.

Nah tepatnya, Lazada Indonesia menggelar Lazada Ramadan Sale dengan ada banyak banget promo dan tawaran yang menarik!

Yuk kepoin ada apa aja promonya!

Program 'Membeli Untuk Memberi'

Pertama nih kita harus tahu dulu kalau tahun 2023 ini Lazada Indonesia punya program 'Membeli Untuk Memberi' spesial di bulan Ramadan.

Melansir press release, Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Bulan suci Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia serta identik dengan kebersamaan berbagi dengan sesama.

Umumnya, masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dan menantikan saat Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.” 

Program ini kerjasama dengan WeCare.id, platform yang fokus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Lazada Indonesia bersama WeCare.id akan membagikan 100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran untuk teman-teman kita yang enggak berkesempatan menikmati keceriaan dan kemeriahan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri.

Fyi, setiap pembelian kita di Lazada periode 30 Maret sampai 8 April 2023, kita pasti berkontribusi langsung untuk program 'Membeli Untuk Memberi' ini lho, girls!

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Paling Cocok Dipakai saat Lebaran 2023. Tahan Lama!