Sudah Pasti Anabul Approved, Ini Rekomendasi Lipstik untuk Remaja yang Cruelty Free!

By Yussy Maulia, Jumat, 31 Maret 2023 | 10:05 WIB
Produk makeup yang cruelty free berarti tidak melibatkan hewan untuk menguji coba keamanan produk. (Shutterstock)

CewekBanget.ID – Girls, coba kamu perhatikan anak bulu (anabul) kamu di rumah. Tingkah mereka yang lucu dan manja pasti membuat kamu gemas. Apalagi jika kamu rajin merawatnya, anabul akan tampak sehat dan menjadi semakin menggemaskan.

Sebagai penyayang hewan, kamu pasti ingin hewan-hewan di luar sana juga memiliki kehidupan yang baik seperti anabul kamu. Oleh karena itu, kamu perlu bijak dalam mengambil berbagai keputusan, termasuk yang terkecil seperti memilih produk yang menjaga kelestarian kehidupan hewan.

Kamu bisa memilih produk yang enggak melibatkan uji coba pada hewan atau cruelty free. Pada produk kecantikan, misalnya, label “cruelty free” biasanya bisa ditemukan pada bagian luar kemasan. Label biasanya bergambar kelinci. 

Saat ini, berbagai brand kecantikan di seluruh dunia pun sudah menerapkan cruelty free pada proses pembuatan produk mereka, termasuk brand lokal Emina.

Baca Juga: 7 Alasan Emina Poppin Matte Bikin Makeup Kita Jadi Sempurna!

Dikenal dengan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan friendly bagi remaja, Emina kini memastikan bahwa produk mereka anabul friendly alias cruelty free.

Salah satu produk Emina yang terjamin "anabul approved" karena tidak merugikan hidup teman-teman mereka adalah rangkaian Emina Matte Crush Lipstick. Buat kamu yang belum tahu, lipstik untuk remaja ini diluncurkan dalam jumlah terbatas atau limited editionlho.

Emina Matte Crush Lipstick hadir dengan tekstur powdery yang mudah diaplikasikan ke bibir, serta bisa menghasilkan efek ultra-blurring power.

Hasilnya, garis halus pada bibir tersamarkan sehingga warna lipstik tampak intens dan smooth. Meski, kamu baru mengoleskan lipstik ke bibir satu kali.

Baca Juga: 4 Tren Kecantikan yang Punya Vibes Tahun 90-an. Keren Banget!

Namun, jika bibir kamu sangat kering, kamu bisa menggunakan sedikit lip balm sebelum mengaplikasikan Emina Matte Crush Lipstick untuk mendapatkan hasil matte yang maksimal.