Bisa Buat Remaja, Ini Perawatan Kulit Trilogy 2.0 dari Klinik SKIN+

By Marcella Oktania, Kamis, 6 April 2023 | 13:00 WIB
Trilogy 2.0 di klinik SKIN+ (Dok. Istimewa)

CewekBanget.ID - Zaman sekarang, penting untuk menjaga kulit kita dari beragam permasalahan, seperti pori-pori besar, komedo hitam dan putih, kelembapan, jerawat, hingga pigmentasi akibat sinar UV, nih.

Terkadang, skincare aja kurang cukup untuk menjaga kulit kita dari beragam masalah kulit tersebut.

Kita sesekali juga butuh perawatan lanjutan di klinik kecantikan untuk menjaga kulit kita biar tetap sehat dan bersih, girls.

Salah satu alternatif yang bisa kita coba adalah dengan klinik SKIN+ yang melakukan perawatan kulit berkonsep Trilogy 2.0!

Trilogy 2.0 dari SKIN+

Ada tiga jenis perawatan kulit dengan konsep Trilogy 2.0 dari klinik SKIN+, yaitu Medical Trilogy, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy.

Masing-masing punya fokus yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Perlu diketahui kalau perawatan kulit dengan konsep Trilogy 2.0 ini bisa juga dilakukan untuk kita yang masih remaja dan punya masalah kulit, ya.

Perawatan Medical Trilogy cocok untuk semua jenis kulit dengan menggabungkan 3 teknologinya, yaitu Aqua Clear untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu, dan komedo; Laser untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan, dan mencerahkan wajah; dan Infusion utnuk memberikan nutrisi dan vitamin ke kulit kita.

Perawatan Recovery Trilogy adalah perawatan lanjutan untuk kulit berjerawat dengan 3 teknologi modern, yaitu Diamond Peel untuk mengangkat sel kulit mati; Oxy Clear untuk memberikan  oksigen ke dalam kulit; dan Photodynamic Therapy dengan 7 sinar LED untuk proses peremajaan kulit.

Baca Juga: Pengin Coba ke Klinik Kecantikan Tapi Ragu dan Takut? Lakukan Ini!

Sesuai namanya, Maintenance Trilogy adalah perawatan untuk menjaga kondisi kulit yang sudah prima biar lebih sempurna lagi, dengan SKIN+ Signature Massage untuk relaksasi wajah; Radio Frequency untuk mengencangkan wajah dan menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu; dan Oxy Clear untuk pemberian oksigen ke dalam kulit.

Walaupun ketiga perawatan Trilogy 2.0 dilakukan dengan 3 teknologi kekinian, harganya tetap dibanderol terjangkau.