Sukses! Ini Penyerahan Donasi Pertama #AmanaHHijab Stylo Indonesia dan YOU Beauty ke Yayasan Amal Khair Yasmin

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 25 April 2023 | 19:45 WIB
#AmanaHHijab Stylo Indonesia dan YOU Beauty (istimewa)

CewekBanget.ID - Masih ingat dengan gerakan #AmanaHHijab Stylo Indonesia bareng YOU Beauty, girls?

Gerakan #AmanaHHijab yang mengusung fashion charity dan fashion sustainability ini disambut antusias tinggi oleh perempuan Indonesia.

Donasi untuk #AmanaHHijab udah dibuka pada 20 Maret 2023 dan sejak saat itu, Redaksi Stylo Indonesia enggak berhenti menerima kiriman dari donatur hijab bekas layak pakai dan hijab baru.

Selain pengiriman ke Redaksi Stylo indonesia, donasi juga bisa dilakukan lewat drop box #AmanaHHijab yang disebar di beberapa titik.

Di antaranya di Lobby Menara Kompas, Palmerah, Lobby Studio Green KompasTV - Lobby Gedung Palmerah Barat KG Media, Lobby Gedung Palmerah Selatan KG Media, dan di acara Istiqlal Fashion Day 2023.

Stylo Indonesia sebagai media digital fashion and beauty Grid Network, Kompas Gramedia, bersama YOU Beauty, brand kecantikan Indonesia, berhasil mengumpulkan lebih dari 600 hijab bekas layak pakai untuk disumbangkan kepada perempuan Indonesia yang membutuhkan.

Hijab bekas layak pakai yang terkumpul di Redaksi Stylo Indonesia kemudian melewati proses cleaning dan packaging yang di-support oleh QnC Laundry.

Proses cleaning dan packaging ini tujuannya agar produk hijab yang diterima lebih higienis, serta layak untuk didonasikan

Rangkaian dari program #AmanaHHijab ini kemudian berlanjut pada tahap penyerahan sumbangan donasi hijab yang udah terkumpul ke beberapa titik lokasi.

#AmanaHHijab Stylo Indonesia dan YOU Beauty

Pada Senin, 17 April 2023, telah berlangsung penyerahan pertama donasi #AmanaHHijab bersama YOU Beauty di Yayasan Amal Khair Yasmin, di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Join #AmanaHHIjab Stylo Indonesia dan YOU Beauty, Semangat Berbagi pada Sesama Sekaligus Menyelamatkan Lingkungan!