Pahami Kebutuhan Make Up, Kamu Bisa Tampil Lebih Cantik dan Percaya Diri Bersama Saniye

By ADV PI, Rabu, 26 April 2023 | 12:47 WIB
Lip product dari Saniye (DOK. Saniye Indonesia)

CewekBanget.ID- Girls, sebagai seorang cewek, tampil cantik merupakan sebuah keharusan. Maka dari itu, banyak cewek yang berlomba-lomba untuk menjadi cantik.

Pasalnya, tampil cantik itu tidak hanya untuk orang lain, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri, kamu bisa dapat meraih lebih banyak prestasi dan mewujudkan berbagai impian.

Selain rutin merawat wajah dengan rangkaian skincare, cewek juga membutuhkan make up yang pas untuk tampil cantik.

Memilih make up yang tepat sendiri bukan perkara yang mudah. Sebab, setiap wajah memiliki bentuk berbeda-beda. Kamu pun harus mengetahui bagian wajah yang perlu ditutupi oleh make up dan yang ingin ditonjolkan.

Misalnya, kamu ingin menutupi bekas jerawat yang mengganggu di sekitar area T. Kamu bisa menggunakan foundation atau cushion yang ringan.

Begitu juga jika kamu ingin menonjolkan keindahan mata. Pilihlah eyeshadow berwarna bold dengan eyeliner cat-eye.

Untuk memenuhi kebutuhan make up, Cewek Banget merekomendasikan produk-produk dari Saniye. Brand kosmetik yang lahir di Amerika selatan ini memiliki berbagai produk kosmetik, mulai dari foundation, bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, maskara, lipstik, lip cream, hingga lipgloss.

Saniye sendiri masuk ke pasar Indonesia pada 2018 di bawah naungan PT Beauty Source Indonesia. Dengan perpaduan karakter negara timur dan barat, Saniye memiliki visi untuk memberdayakan para wanita melalui kekuatan transformatif kosmetik.

Mengusung tagline “Beauty from within, Saniye ingin mendukung para wanita untuk tampil cantik dari hati dan jiwa diri sendiri.

Rangkaian produk dari Saniye.

Adapun visi Saniye adalah membuat wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri sendiri. Saniye pun mendorong mereka untuk merangkul ketidaksempurnaan dan memancarkan kecantikan yang unik dari setiap karakter yang dimiliki.

Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan rangkaian kosmetik berkualitas dan hemat biaya kepada masyarakat Indonesia.