Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS Ngomongin Rencana Kolab, Reaksi Hoshi Mewakili Fans Banget!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 2 Mei 2023 | 16:20 WIB
Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS (Kolase Dispatch - YouTube)

CewekBanget.ID - Mana nih CARAT dan ARMY yang udah nungguin Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS punya interaksi di depan kamera?

Sering dibilang mirip kayak adik kakak, Woozi SEVENTEEN baru-baru ini jadi bintang tamu di Suchwita episode 10, program berbincang milik Suga BTS yang tayang di channel YouTube BANGTAN TV.

Woozi jadi member kedua SEVENTEEN yang jadi bintang tamu Suchwita setelah Hoshi buat ngobrolin banyak hal dengan Suga BTS, girls.

Selain kemiripan yang diakui oleh keduanya, Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS juga ngobrolin soal kolaborasi di antara mereka.

Sama-sama jadi produser musik, banyak pegggemar yang pengin melihat kolaborasi Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS ini.

Woozi SEVENTEEN dan Suga BTS nyadar kalau mirip

Saking miripnya, Suga bilang kalau RM bercanda menanyakan apakah ia bakal baik-baik aja setelah bertemu dengan doppleganger-nya.

Doppleganger adalah seseorang yang enggak punya kaitan kekerabatan dan bisa aja sama sekali enggak saling mengenal tapi punya kemiripan.

Kemudian menurut cerita urban legend yang terkenal, kalau doppleganger bertemu bisa aja salah satunya akan meninggal dunia.

"Sebenarnya banyak orang yang pengin melihat ini, memberku selalu nanya siapa bintang tamu Suchwita dan saat aku bilang kalau itu kamu, Woozi, Namjoon RM bilang, 'Bukannya nanti kamu bakal meninggal kalau kalian bertemu?'

Aku nanya 'Kenapa?' dan dia jawab, 'Kalian berdua kan doppleganger," kata Suga yang kemudian ditanggapi Woozi dengan mengatakan kalau mungkin aja salah satu di antara mereka akan pingsan saat sedang syuting.

Baca Juga: Full Senyum! Intip Foto Terbaru J-Hope BTS di Camp Militer Yuk