Kulik 3 Koleksi Sepatu Kolaborasi SupergaXTubaba yang Super Kece!

By Elizabeth Nada, Rabu, 12 April 2023 | 08:15 WIB
Koleksi SupergaXTubaba (CewekBanget.ID / Nada)

CewekBanget.ID - Kabar baik buat kita para pencinta sneakers, khususnya penggemar sepatu Superga.

Yup! belum lama ini Superga meluncurkan koleksi sepatu kolaborasi bersama Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), lho!

Tim CewekBanget.ID berkesempatan datang ke acara peluncurannya di store Superga Pondok Indah Mall 2, kita intip bersama ulasan tentang kolaborasi ini, yuk!

Kolaborasi apik Superga dan Tubaba

Adanya kolaborasi ini berangkat dari kesamaan semangat, antara Superga Indonesia dan Kabupaten Tubaba, untuk membawa kekayaan warisan budaya dan sejarah ke masa depan.

"Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini Superga telah membaur dengan berbagai detail ikonik, desain avant-garde, sport dan fashion. Kali ini Superga berkolaborasi dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang memiliki budaya yang kuat." ujar Sara Calista, Head of Marketing Communications Superga Indonesia.

Semangat tersebut pun melahirkan karya apik berupa koleksi sepatu spesial SupergaXTubaba, #MenujuTubabaBersamaSuperga, dengan beberapa desain yang kece, girls.

Konferensi pers peluncuran sepatu kolaborasi Superga Indonesia dengan Tubaba

Berdasarkan rilis yang diberikan, koleksi yang mengangkat warisan budaya ini merupakan bentuk kontemporer dari warisan sejarah.

Dimana eksistensi masa lalu, saat ini dan masa depan diartikan dan coba diimplementasikan dalam fashion yang indah dan kece.

Yup! berbagai desain koleksi SupergaXTubaba ini jadi sebuah fashion statement tentang fashion yang berbalut cerita budaya.

Baca Juga: Benarkah Sepatu Kekecilan Bikin Kuku Cantengan? Cek Faktanya!