5 Tips Sat-set War Tiket Konser Coldplay Jakarta Saat Public On Sale

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Kamis, 18 Mei 2023 | 20:55 WIB
Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta (PK Ent)

CewekBanget.ID - Udah siap dengan war tiket konser Coldplay di Jakarta, girls?

Setelah BCA Presale yang udah dinyatakan sold out di hari pertama, yaitu pada Rabu (17/5), penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dibuka lagi buat public on sale pada Jumat (19/5).

Promotor PK Entertainment dan Third Eye Management awalnya mengumumkan kalau penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta jalur BCA Presale akan dilangsungkan selama 2 hari pada 17-18 Mei 2023.

Namun promotor juga memberi catatan kalau hari pertama BCA Presale seluruh tiket terjual habis, enggak ada hari kedua untuk format penjualan tiket ini.

Nah, buat girls yang belum berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta jalur BCA Presale, kesempatan tinggal di public on sale besok Jumat, 19 Mei 2023.

Buat reminder nih kalau public on sale tiket konser Coldplay di Jakarta akan dimulai pukul 10:00 WIB dan hanya ada di www.coldplayinjakarta.com.

Pastikan hanya membeli tiket di platform resmi yang udah ditunjuk oleh promotor untuk menghindari oknum-oknum yang enggak bertanggung jawab ya, girls.

Promotor juga menegaskan kalau mereka enggak bertanggung jawab buat segala kerugian calon penonton karena enggak mengikuti aturan dari penyelenggara.

Pastinya pengin kan ketemu Chris Martin cs di konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno Stadium?

Nah, biar besok war tiket Coldplay di Jakarta sat-set nih, ini tips war tiket buat publik on sale. 

 Baca Juga: Fakta Xylobands Gelang Warna Warni yang Ada di Konser Coldplay