Owner B Clinic Hervita Wahyuni Jadi Konsultan Jakarta Aesthetic Consult

By Indah Permata Sari, Jumat, 19 Mei 2023 | 15:45 WIB
Hervita Wahyuni, owner B Clinic (foto : istimewa)

CewekBanget.ID - Jakarta Aesthetic Consult adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultasi khusus Klinik Kecantikan.

Bagi klinik kecantikan yang mau mengembangkan bisnis sangat penting untuk berkonsultasi ke jasa konsultan.

Apalagi di Indonesia sendiri sudah mulai muncul brand lokal maupun klinik kecantikan yang baru dan bersaing dengan klinik lainnya.

Bahkan melansir dari press release, pertumbuhan bisnis klinik kecantikan di Indonesia melesat luar biasa setelah Korea dan Thailand dalam 10 tahun terakhir ini.

Peresmian kantor Jakarta Aesthetic ConsultJakarta Aesthetic Consult yang sudah menangani pendirian puluhan klinik, meresmikan kantornya di bilangan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada November 2022 lalu.

Enggak hanya jasa konsultasi, tetapi Jakarta Aesthetic Consult juga memberikan jasa pelayanan pendirian klinik serta mendampingi hingga klinik tersebut berjalan.

Hervita Wahyuni jadi konsultan Jakarta Aesthetic ConsultJakarta Aesthetic Consult mengajak sosok Hervita Wahyuni, owner B Clinic untuk bergabung sebagai konsultan.

Fyi, Hervita Wahyuni sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia estetik.

B Clinic sendiri sudah memiliki 22 cabang dalam waktu hampir 3 tahun.

Baca Juga: Pengin Coba ke Klinik Kecantikan Tapi Ragu dan Takut? Lakukan Ini!"Bekal pengalaman yang saya miliki dan sudah saya terapkan di B Clinic, membuat aku pengin memotivasi para teman-teman yang juga punya mimpi untuk memiliki kliniknya sendiri.

Aku pun sering mengadakan live untuk tanya jawab secara langsung terkait tips mendirikan klinik  kecantikan  melalui akun TikTok pribadiku @hervitawahyuni.

Insya Allah dengan bergabung di Jakarta Aesthetic Consult akan semakin membantu bagi mereka yang ingin mewujdkan mimpinya”, ujar Hervita seperti dilansir dari press release.