Spoiler Drama Korea Ahn Bo Hyun Bergenre Romance dan Reinkarnasi Cinta Pertama

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 19 Mei 2023 | 16:50 WIB
drama Korea See You in My 19th Life (tvN)

CewekBanget.ID - Salah satu drama Korea bergenre romance, See You in My 19th Life yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun bisa masuk ke rekomendasi nih.

Drama Korea See You in My 19th Life ini menceritakan kehidupan reinkarnasi yang mempertemukan Ahn Bo Hyun dengan Shin Hye Sun.

Di drama Korea See You in My 19th Life ini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha dan Shin Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum.

Drama Korea See You in My 19th Life ini akan mulai tayang pada 17 Juni 2023 mendatang.

Nah, menyambut penayangannya nih, drama Korea See You in My 19th Life merilis spoiler penampilan Ahn Bo Hyun sebagai Moon Seo Ha.

Tentang drama Korea See You in My 19th Life

See You in My 19th Life bercerita tentang seorang cewek yang bisa mengingat semua momen tentang kehidupannya di masa lalu.

Cewek itu bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) udah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan lampaunya.

Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk menemukan seorang cowok bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

See You in My 19th Life berasal dari Naver Webtoon dan akan disutradarai oleh Lee Na Jung yang sebelumnya menggarap Mine, Fight For My Life, dan lainnya.

 Baca Juga: Kehidupan L INFINITE dan Akuntan yang Enggak Jauh dari Angka di Drama Korea Numbers