Kangen Sahabat Karibnya, Seungkwan SEVENTEEN Tulis Surat Lagi Buat Moonbin ASTRO

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 6 Juni 2023 | 16:55 WIB
Seungkwan SEVENTEEN dan Moonbin ASTRO (Allkpop.com)

CewekBanget.ID - Seungkwan SEVENTEEN dan mendiang Moonbin ASTRO emang dikenal sebagai sahabat dekat di industri KPop ya, girls.

Seungkwan SEVENTEEN dan Moonbin ASTRO bahkan punya satu geng main bareng SinB dan Umji VIVIZ, Lee Suji eks The Ark, dan Na Ungjae IMFACT.

Para sahabat Moonbin ASTRO diketahui meninggalkan surat untuk untuknya dan disimpan di memorial mendiang yang ada di gedung Fantagio, termasuk dari Seungkwan SEVENTEEN.

Seungkwan SEVENTEEN ternyata meninggalkan surat terbarunya buat Moonbin ASTRO dan ada di rooftop Fantagio, tempat memorial terbaru mendiang yang disediakan oleh agensi.

Sebelum Seungkwan, Moon Sua, adik Moonbin ASTRO juga menulis surat baru untuk sang kakak.

Di surat terbarunya ini, Seungkwan menuliskan pesan panjang dengan mengabarkan kegiatannya bersama dengan keluarga Moonbin.

Kayak laporan, Seungkwan SEVENTEEN nulis sering habiskan waktu bareng keluarga Moonbin

"Halo Bin. Bin, aku ke sini sebentar. Hari dimana aku udah harus menerima kalau kamu benar-benar pergi udah dekat, makanya aku pergi ke Sky Park dimana para fans berkumpul.

Selama waktu-waktu ini, aku mencoba buat merawat Sua, Ibu, Ayah, dan para bibi.

Tapi kenyataannya, justru mereka yang lebih merawatku. Terima kasih buat mereka karena aku bisa menyelesaikan jadwalku dengan baik," tulis Seungkwan.

Sementara itu, di sosial media juga ramai pengakuan penggemar yang bertemu dengan Seungkwan di restoran milik keluarga Moonbin dan selama kurang lebih 2 jam di sana, ia ikut membantu melayani pembeli yang datang ke restoran tersebut.

Baca Juga: Deretan Idol KPop yang Absen Manggung Beberapa Waktu ke Depan, Termasuk Joy Red Velvet