Kenalan dengan Bellashoes JKT, Rekomendasi Flat Shoes dan Sandal Lokal Modis dengan Harga Terjangkau

By ADV PI, Kamis, 8 Juni 2023 | 10:23 WIB
Ragam model BellaShoes JKT (BellaShoes)

CewekBanget.ID – Sandal, flat shoes, dan sepatu dengan model yang modis kini semakin digandrungi. Tak hanya melindungi kaki, berbagai produk tersebut juga bisa mendukung penampilan sehari-hari.

Sebab, berbagai sandal, sepatu, dan flat shoes tersebut bisa dengan mudah dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian dan kegiatan. Misalnya, untuk kondangan, nongkrong bersama teman, bekerja, dan kuliah.

Bagi kamu yang sedang mencari sandal, flats hoes, atau sepatu dengan model stylish dan harga terjangkau, bisa melirik Bellashoes JKT.

Jenama handmade shoes lokal tersebut memiliki koleksi sandal, flat shoes, hingga heels berkualitas. Produknya pun mengusung desain yang unik dengan ciri khas puffy sehingga nyaman dipakai.

Berbagai produk Bellashoes JKT sendiri ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 69.000 dengan rerata harga dari Rp 90.000 hingga Rp 100.000.

Untuk diketahui, Bellashoes JKT didirikan dari nol oleh Bella Nova pada 2015 dengan memberdayakan para perajin lokal.

Mengusung tagline “Lebih dari Nyaman”, Bellashoes JKT terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan kualitas produk agar dapat memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan.

 

Bellashoes JKT kini mulai banyak dilirik dan direkomendasikan oleh selebritas dan selebgram ternama Indonesia.

Contohnya, setiap pelanggan yang membeli sepatu bisa menukar produk yang diterima bila ternyata ukuran yang dipilih tidak sesuai.

Terbaru, Bellashoes JKT berinovasi dengan meluncurkan program jaminan garansi tukar baru selama 30 hari pertama untuk setiap pembelian produk. Setelah jangka waktu tersebut habis, pelanggan akan mendapatkan tambahan jaminan berupa reparasi produk selama 30 hari.

Peluncuran garansi tukar baru tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Bella Nova saat bertemu dengan selebritas Nagita Slavina di kediamannya.

“Kami (memberikan) tambahan spesial garansi 30 hari untuk tukar baru,” ujar Bella Nova dalam unggahan reels di akun Instagram @raffinagita1717 yang telah disaksikan lebih dari 5 juta penonton.