Kamu Wajib Coba, Libre Varian dari Hairum Jaga Rambut Anti Kusut Seharian

By ADV PI, Kamis, 22 Juni 2023 | 12:00 WIB
Sampo Hairum dengan berbagai aroma parfum mewah. (Hairum)

CewekBanget.ID – Rambut kusut serta mengembang, kaku, dan kering (frizzy) sering kali jadi masalah yang membuat rasa percaya diri (pede) seseorang berkurang.

Kondisi tersebut terjadi karena kulit kepala tidak memproduksi cukup sebum sehingga rambut menjadi kering.

Adapun rambut kusut dan frizzy lebih sering dialami pemilik rambut keriting atau bergelombang. Semakin keriting struktur rambut, semakin besar pula potensinya mengalami kering. Pasalnya, sebum lebih sulit menempel pada batang rambut keriting.

Untuk mengatasi rambut kusut dan frizzy, kamu sebaiknya tidak terlalu sering keramas. Pasalnya, jika digunakan setiap hari, sampo dapat menghilangkan minyak alami rambut sehingga membuat rambut menjadi kering dan rapuh.

Meski demikian, kamu tetap harus segera berkeramas jika rambut kotor akibat paparan polusi dan debu, aktivitas berat, serta cuaca panas.

Saat berkeramas, pastikan mengoleskan sampo pada akar rambut. Kemudian, bilas dan bersihkan ujung rambut dengan air bersih.

Varian Libre dari Hairum

Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan sampo sesuai tipe rambut. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih sampo Hairum varian Libre yang dikhususkan untuk mencegah rambut kusut (anti-frizz).

Untuk diketahui, Hairum varian Libre terbuat dari minyak argan alami. Bahan ini telah lama digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, termasuk pada rambut. Selain itu, varian Libre juga mengandung Sensaluxe yang membuat rambut lebih halus, lembut, dan mudah ditata.

Tak hanya bekerja efektif dengan kandungan alami, Hairum varian Libre juga memiliki kesan wangi soft serta powdery berkat wewangian (fragnance) white floral, citruc, lavender, dan vanila.

Selain untuk rambut kusut, Hairum juga hadir dengan sejumlah varian lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Varian Ari, misalnya, dikhususkan untuk perawatan rambut antiketombe (anti-dandruff). Kemudian, ada pula varian Daisy yang dapat digunakan untuk menjaga pertumbuhan rambut (hair growth).