5 Cara Unik dan Romantis untuk Mengungkapkan Rasa Cinta ke Pacar

By Marcella Oktania, Jumat, 7 Juli 2023 | 08:05 WIB
Ilustrasi pacaran (iStockphoto/PeopleImages via Best Life)

CewekBanget.ID - Kalau selama ini cuma bisanya bilang "i love you", tapi enggak pernah coba untuk melakukan hal lain untuk mengungkapkan rasa cinta, kita ketinggalan zaman banget!

Rasa cinta itu sebenarnya enggak harus diungkapkan dengan kata-kata, tapi bisa diungkapkan lewat hadiah, kejutan, atau pengalaman menarik yang dilakukan bersama-sama, lho.

Makanya, kalau kita lagi mencari cara lain untuk mengungkapkan rasa cinta ke pacar, kita bisa coba 5 cara unik dan romantis ini, lho!

1. Kirim surat cinta

Walaupun terkesan kuno dan ketinggalan zaman, tapi sebenarnya mengirim surat cinta punya sisi romantisnya sendiri, lho.

Enggak perlu tulis panjang-panjang, cukup berikan surat cinta yang singkat, tapi penuh dengan ungkapan rasa sayang dan apresiasi.

Surat cinta itu bisa langsung kita berikan ke pacar dengan amplop tertutup, bisa kita kirimkan ke rumahnya, atau bahkan bisa kita sembunyikan di tempat yang biasa dia buka untuk menambah elemen kejutan.

2. Kejutan makan romantis

Entah itu lunch atau dinner, kita bisa ajak pacar ke restoran romantis tertentu yang sudah kita reservasi sebelumnya.

Akan lebih bagus kalau restoran tersebut adalah restoran yang punya suasana romantis, pemandangan yang indah, makanan yang kalian sukai, ataupun tempat pertama kalian nge-date untuk memberikan efek romantis tambahan.

Setelahnya kita tinggal nikmati makan dan waktu berkualitas bersama, deh!

Baca Juga: Selain Saranghae, Ini 5 Cara Ungkapkan Rasa Sayang dalam Bahasa Korea

3. Kasih hadiah kreatif