Setelah 8 Tahun, Zayn Malik Beberkan Alasan Keluar dari One Direction

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Kamis, 13 Juli 2023 | 14:32 WIB
One Direction (Teen Vogue)

CewekBanget.ID - Belum lama ini Directioners dibikin kegirangan nih karena interaksi antara Zayn Malik dan Liam Payne setelah banyaknya waktu berlalu.

Sebelumnya juga beredar kabar kalau 3 member berkumpul di studio rekaman, makin-makin deh bikin gosip One Direction reunian langsung ramai jadi perbincangan.

Topik tentang One Direction juga masih jadi hal yang menarik dikepoin nih, apalagi tentang hubungan masing-masing membernya, ya.

Apalagi setelah Zayn Malik keluar dari One Direction pada 2015 lalu, beredar kabar kalau para anggota sebenarnya enggak akur.

Kali ini utuk pertama kalinya Zayn Malik menceritakan alasan dirinya keluar dari One Direction, girls.

Zayn Malik bilang waktu di One Direction sangat menyenangkan

One Direction

Debut pada 2010, One Direction langsun meroket dengan berbagai lagu hits dan langsung menjadi salah satu grup besar di dunia.

"Saat kami ada di acara langsung, kami mulai punya fan base dan penonton yang bisa dilihat memberi perhatian pada kami. Di titik ini, smeua terlihat sedikit gila.

Kami udah bersama setiap hari selama 5 tahun dan kami muak satu sama lain, jika kami benar-benar jujur.

Aku seperti saat aku baru aja pergi, di sana ada pengalaman hebat yang ku dapatkan, aku punya waktu yang menyenangkan tapi kami sekarang kami udah kehabisan masa itu," kata Zayn Malik.

Baca Juga: Liam Payne Nyuruh Zayn Malik Buka DM, Saling Berbalas Komentar di Instagram. Baikan?