Idaman Cewek Lihat Outfit Hwang Min Hyun Pakai T-Shirt Buat Look Cowok Clean

By Indah Permata Sari, Kamis, 27 Juli 2023 | 13:20 WIB
Outfit Hwang Min Hyun pakai t-shirt buat look cowok yang simple dan clean (foto : kolase Instagram/optimushwang)

CewekBanget.ID - Hwang Min Hyun adalah idol Kpop sekaligus juga aktor Korea yang populer.

Hwang Min Hyun memiliki banyak fans dari kalangan pencinta Kpop maupun pencinta drama Korea.

Karena bakat dan juga penampilan Hwang Min Hyun ketika jadi idol dan aktor sama-sama charming dan mencuri perhatian fans, termasuk di Indonesia.

Fyi, Hwang Min Hyun sendiri akan mengadakan HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA di The Kasablanka Hall pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Ada 3 kategori tiket mini konser Hwang Min Hyun ini, yaitu YELLOW (Rp 1,2 juta), GREEN (Rp 1,8 juta) dan BLUE (Rp 2,8 juta).

Kerennya lagi semua kategori adalah numbered seating, semua penonton dapat special gift dan semua penonton juga dapat sesi Hi Bye sama Hwang Min Hyun langsung di akhir acara!

Dan ada yang spesial buat kita yang member dan ikut MCP Package karena kita juga bisa dapat sesi press conference serta fan sign event kalau beli kategori Blue. Dan ini tanpa diundi lho!

HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA

Btw kalau kamu fans Hwang Min Hyun pasti tahu dong kalau dia dikenal sebagai cowok yang suka dengan kebersihan.

Hal ini juga terpancar jelas lewat style outfit-nya, girls. Dia sering kedapatan pakai T-shirt aja tapi mix and match yang dia gunakan bikin dia terlihat jadi keren.

Nah mumpung kamu juga masih bingung kan mau beli tiket mini konser Hwang Min Hyun kategori apa, manjain mata kita dulu yuk dengan lihat inspirasi outfit Hwang Min Hyun pakai T-shirt buat look yang simple dan clean!

Baca Juga: Semua Penonton Bisa Hi Bye di Mini Concert Hwang Min Hyun Jakarta