Kisah di Balik Merek Above Beauty: Perjalanan Menemukan Kepercayaan Diri Melalui Kecantikan Sejati

By ADV PI, Rabu, 2 Agustus 2023 | 16:36 WIB
Produk Above Beauty (DOK ABOVE BEAUTY)

Cewekbanget.id -- Kondisi dan tampilan kulit sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Ketika kulit dalam kondisi dan tampilan yang tidak baik, kepercayaan diri akan menurun.

Hal inilah yang dialami oleh Peifinna Pangestanu (29). Berawal dari pengalamannya memiliki rasa rendah diri akibat kulit yang tidak sehat, cewek kelahiran Bandung ini menciptakan brand perawatan wajah, Above Beauty.

"Tingginya tingkat polusi, asap, dan debu di daerah perkotaan membuat aku sering mengalami gatal-gatal, kemerahan, dan iritasi pada kulit. Hal ini telah mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diriku. Aku sering merasa gelisah dan bahkan pernah bersembunyi di rumah untuk menghindari komentar orang lain terhadap penampilanku," ujar Peifinna.

Dalam perjalanan memperbaiki kondisi kulitnya, Peifinna menyadari bahwa kulitnya termasuk sensitif dan tidak bisa sembarangan menggunakan produk. Dia juga menemukan bahwa banyak orang di sekitarnya mengalami keresahan serupa karena kurangnya edukasi tentang kondisi kulit mereka.

Oleh karena itu, Above Beauty didirikan dengan tujuan membantu semua orang yang bingung dan berjuang untuk mengatasi masalah kulit. Peifinna mengatakan, ia ingin cewek-cewek di Indonesia lebih memahami kondisi kulit mereka dan mencapai kulit yang sehat.

“Kami berharap dengan adanya Above Beauty, mereka yang sedang mengalami keresahan dan clueless dalam menyelesaikan masalah kulit mereka, bisa bergantung pada kami, karena kami akan membimbing, menjawab semua keresahan mereka mengenai perawatan kulit, dan menemani mereka sampai mereka dapat mencapai kondisi kulit yang diinginkan. Selain itu, kami berharap bisa membantu mereka dalam menerapkan self-love dan meningkatkan rasa kepercayaan diri yang akan terpancar dari inner beauty mereka,” ujar Peifinna.

"Saya dan tim Above Beauty telah melakukan riset dan mengunjungi berbagai pabrik profesional untuk menciptakan formula yang sesuai dengan berbagai jenis kulit. Formula tersebut diuji coba pada orang-orang dengan berbagai jenis kulit, termasuk kulit kering, berminyak, kombinasi, dan sensitif," jelas Peifinna.

Setelah itu, produk tersebut diuji secara intensif untuk memastikan stabilitasnya. Kemudian, dilakukan juga pendaftaran BPOM untuk memastikan keamanan dan efektivitas setiap produk Above Beauty.

Saat ini, Above Beauty telah meluncurkan dua jenis produk, yaitu facial wash atau cleanser yaitu Above Beauty Brightening Gentle Cleanser untuk membersihkan kulit wajah dan moisturizer (pelembap) Above Beauty Ultra Dew Barrier Cream. Kedua produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk Above Beauty

Above Beauty Brightening Gentle Cleanser membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa makeup, minyak, dan sel-sel kulit mati. Cleanser ini juga memiliki manfaat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembapkan, dan memberikan kesegaran tanpa menghilangkan lapisan pelembap alami kulit.

Above Beauty Ultra Dew Barrier Cream mengandung bahan-bahan yang cocok untuk kulit dan memberikan manfaat melembapkan, menenangkan, dan memperkuat skin barrier. Pelembap ini juga membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, melembutkan, dan menjaga elastisitas kulit.