CewekBanget.ID - Michele Alex atau yang sering disapa Alex ini adalah seorang food content creator.
Nama Alex sendiri semakin dikenal sejak video-videonya di TikTok selalu menarik dan memiliki banyak views.
Alex sudah memiliki lebih dari 5,4 juta followers di TikTok yang setia nontonin video Alex kalau lagi masak atau makan.
Yup, konten Alex memang fokus di soal makanan.
Tapi kita juga jadi tahu kalau Alex itu seorang Kpopers dan dia juga ARMY (fanbase BTS) lho.
Uniknya lagi, banyak yang bilang kalau Alex itu wajahnya mirip banget sama Rose BLACKPINK!
Jadi enggak heran ya kalau di konten video yang Alex unggah di TikTok itu selain makanan ada juga soal per-Kpop-annya.
Balik lagi nih ke soal bikin konten, ternyata Alex memang dari kuliah itu udah suka banget bikin konten.
Hal ini dia sampaikan ketika hadir di Consumer Launch Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang diadakan di Tawa Terrace, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Jumat, (18/8/2023).
Alex menceritakan awal mula dirinya jadi seorang content creator di TikTok.
Baca Juga: 3 Perempuan Muda Sukses UMKM dan Content Creator Jadi Srikandi untuk Negeri
Suka bikin konten sejak kuliah
Alex diketahui memang mengambil jurusan komunikasi pas kuliah tapi sekarang dia bikin kontennya fokus ke makanan.
"Awalnya tuh bener-bener enggak sengaja sama sekali (jadi content creator).
Tapi selama aku kuliah, aku discover kalau aku lumayan suka content creating," curhat Alex.
Pandemi bikin Alex jadi suka bikin konten video
Moment pandemi ternyata bikin Alex jadi suka bikin konten, girls.
Alex mengatakan, "Pas jaman masa pandemi itu kan gabut enggak tahu mau ngapain.
Dan karena memang aku suka masak dan suka kepoin waktu itu emang lagi banyak di explore makanan Korea dan Jepang.
Aku jadi mulai tuh bikin konten sendiri di rumah.
Dan ternyata iseng-iseng aja upload di TikTok padahal enggak ada niatan apa-apa ternyata lumayan banyak yang suka.
Jad sejak saat itu aku mulai tekunin lagi dan aku kelanjutan deh bikin konten sampai sekarang."
Baca Juga: Tips Produktif Kerja Selama Puasa dari Vina Muliana #PowerUpRamadan
(*)