Recap 4 Momen Kocak SEVENTEEN Diculik Na PD Buat Youth Over Flowers

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 8 September 2023 | 20:40 WIB
SEVENTEEN (PLEDIS Entertainment )

CewekBanget.ID - Mana nih Carat yang udah bersemangat nonton SEVENTEEN mampir ke program Na Young Suk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Na PD, Youth Over Flowers?

Yup, bergabungnya SEVENTEEN di Youth Over Flowers milik Na PD ini setelah mereka menjadi bintang tamu buat The Game Caterers 2 yang tayang pada Mei lalu.

Youth Over Flowers Na PD ini punya konsep 'culik menculik' girls, jadi mereka yang jadi bintang tamu enggak tau kapan pastinya syuting akan dimulai, termasuk SEVENTEEN!

Beberapa hal yang bikin ngakak udah muncul bahkan sebelum keberangkatan SEVENTEEN buat syuting Youth Over Flowers ini, girls.

Kepoin selengkapnya, yuk!

SEVENTEEN mulai syuting Youth Over Flowers

Pada Jumat (8/9), SEVENTEEN terlihat di bandara tanpa barang-barang yang biasa mereka bawa saat akan melakukan penerbangan dan melihat staf Na PD di sekitarnya.

SEVENTEEN baru aja sukses menggelar konser Follow Tour Tokyo di Tokyo Dome pada 6-7 September 2023 dan sehari setelah konser usai, mereka langsung 'diculik' oleh Na PD.

Disebutkan kalau episode Youth Over Flowers SEVENTEEN ini akan melakukan proses syuting di Roma, Italia.

S.COUPS absen dari program ini karena cedera ACL dan akan fokus pada pemulihan, jadi 12 member yang akan muncul di Youth Over Flowers.

 Baca Juga: Jungkook BTS Ngaku Enggak Nyaman Kalau Ada Fans yang Mengunggah Fotonya Lagi Hangout Sama Teman-temannya