Inspirasi Mix and Match Outfit Buat Pakaian Sehari-hari yang Mewah

By Indah Permata Sari, Senin, 18 September 2023 | 09:40 WIB
Mix and match koleksi UNIQLO : C buat pakaian sehari-hari (foto : CewekBanget.ID/Indah)

CewekBanget.ID - Koleksi UNIQLO: C hadir di Indonesia nih!

Dan yup, koleksi terbaru UNIQLO: C ini cocok banget buat jadi outfit kita sehari-hari.

Koleksi UNIQLO: C ini bisa terasa sangat nyaman dipakai sehari-hari tapi tetap ada kesan mewahnya.

Hal ini karena UNIQLO: C ini merupakan koleksi hasil kolaborasi dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller.

"UNIQLO : C akan menjadi salah satu kolaborasi yang spesial untuk para pelanggan setia UNIQLO dengan membawa sentuhan Sophistication for Everyday melalui deretan koleksi pakaian wanita esensial yang dilengkapi sentuhan desain elegan khas Clare.

Nikmati koleksi kolaborasi UNIQLO : C untuk tampil lebih berkelas serta tetap nyaman sepanjang hari,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, seperti dilansir dari press release.

Desain untuk perempuan modern yang aktif

Koleksi UNIQLO : C bersama Clara Waight Keller ini membawa keanggunan yang berkelas dari pakaian sehari-hari yang berkualitas tinggi dengan menangkap energi dan keanggunan perempuan modern yang suka bergerak.

Kita bisa dengan mudah memadupadankan outfit dari koleksi ini karena memilki pilihan warna yang soft dan bisa dipakai di semua occasion atau kesempatan.

Oh iya, koleksi UNIQLO : C ini bisa kita dapatkan mulai 15 September 2023 di UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta dan juga di uniqlo.com.

Yuk langsung aja kita kepoin inspirasi mix and match-nya!

Baca Juga: Inspirasi Outfit Seleb Indonesia Pakai Kebaya yang Terlihat Anggun