SMTOWN in Jakarta 2023 Bikin Penonton Selalu Ingat 4 Momen Ini

By Indah Permata Sari, Senin, 25 September 2023 | 09:20 WIB
SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank (foto : CewekBanget.ID/Indah)

CewekBanget.ID - SMTOWN in Jakarta atau yang memiliki nama resmi SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank sudah terlaksana dengan sukses.

Konser spesial dari para musisi Korea di bawah naungan SM Entertainment ini jadi salah satu konser Kpop yang sangat dinantikan tahun 2023.

Apalagi fakta kalau sudah 11 tahun lamanya SMTOWN in Jakarta akhirnya kembali lagi diadakan di Indonesia.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank diselenggarakan oleh promotor Dyandra Global Edutainment (DGE) pada Sabtu, (23/9/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

CewekBanget.ID pun merangkum nih ada 5 momen yang pasti akan selalu diingat oleh penonton yang hadir. Yuk kita lihat ada apa aja!

Irene Red Velvet tampil meski sakit

Tepat beberapa menit sebelum acara dimulai, melalui unggahan Instagram, promotor mengumumkan kalau Irene Red Velvet batal tampil karena mengalami masalah kesehatan.

"Kami ingin menginformasikan bahwa IRENE (Red Velvet) tidak dapat tampil di acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank karena kondisi kesehatan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas pengertiannya kami mengucapkan terima kasih," tulis promotor.

Namun ternyata Irene tetap tampil bersama Red Velvet bahkan sejak lagu pertama hingga encore.

Baca Juga: Bukan Cuma Irene Red Velvet, 6 Seleb Korea Ini Pernah Liburan ke Bali

Meski sempat terlihat lemas karena kurang sehat, Irene tetap menunjukkan penampilan terbaiknya dan membuat semua penonton yang hadir terharu.