Waduh! Cheon Seo Jin Bakal Mampir di Drama Korea The Escape of the Seven

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 8 Oktober 2023 | 16:00 WIB
Kim So Yeon jadi cameo di Drama Korea The Escape of the Seven (Soompi)

CewekBanget.ID - Siapa nih di antara kalian yang enggak pernah absen nonton drama Korea The Escape of the Seven yang dibintangi Uhm Ki Joon?

Drama Korea The Escape of the Seven ini selain dibintangi Uhm Ki Joon juga diramaikan oleh Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon.

Kalau masih ingat dengan The Penthouse, drama Korea The Escape of the Seven ini kayak reunian dari project populer itu, girls.

Pasalnya drama Korea The Escape of the Seven juga project dari penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min lagi setelah The Penthouse series.

Selain ketiganya, juga jadi reuni untuk aktor Yoon Jong Hoon dan Shin Eun Kyung yang sebelumnya juga berakting di drama Korea The Penthouse.

Tentang drama Korea The Escape of the Seven

Drama Korea The Escape of the Seven adalah kisah tentang tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi rumit.

Drama ini akan secara dinamis menggambarkan perjalanan pencarian kebenaran serta pembalasan berdarah.

Semua orang yang terlibat atas hilangnya gadis tersebut seperti mendapatkan ganjarannya masing-masing.

Untuk membalas apa yang telah mereka perbuat, satu dan yang lain mengalami hal-hal yang menegangkan dan merupakan hasil dari pembalasan dendam dari seseorang misterius.

 Baca Juga: Bisa Tenang, Karakter Uhm Ki Joon di Drama Korea 7 Escape Bakal Kebalikan dari Joo Dan Tae The Penthouse