Ada Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Drama Korea Strong Girl Namsoon, Netizen Kangen Min Min Bong Bong

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 15 Oktober 2023 | 18:10 WIB
Park Hyung Sik dan Park Bo Young di drama Korea Strong Girl Namsoon (Instagram/phs1116)

CewekBanget.ID - Siapa yang enggak pernah skip nonton drama Korea Strong Girl Namsoon yang dibintangi Ong Seong Wu dan Lee Yoo Mi?

Episode terbaru drama Korea Strong Girl Namsoon menarik perhatian netizen karena penampilan Park Hyung Sik dan Park Bo Young.

Yup, emang udah dikonfirmasi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan menjadi camo di drama Korea Strong Girl Namsoon.

Kemunculan singkat Park Hyung Sik dan Park Bo Young seolah membayar kerinduan penonton dengan Min Min dan Bong Bong couple, ya!

Tentang drama Korea Strong Girl Namsoon

Drama Korea Strong Girl Namsoon adalah drama Korea dengan genre komedi-thriller kriminal misteri yang akan bikin kita tetap waspada.

Kali ini, Nam Soon, ibu, dan neneknya punya kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam dan itu mengubah hidup mereka.

Gang Nam Soon, seorang cewek eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Di sinilah detektif Gang Hee Shik ikut bermain saat dia mulai menangani kasus dengan tiga wanita tersebut.

Karena itu dapat mengharapkan untuk melihat keseimbangan yang baik antara romansa, komedi, dan ketegangan dalam sekuel ini.

 Baca Juga: Lee Yoo Mi Lemah Sama Kegantengan Ong Seong Wu di Drama Korea Strong Girl Namsoon