Uniknya Pengalaman Dapetin iPhone Series 15 Pas Tengah Malam

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 Oktober 2023 | 20:00 WIB
iPhone 15 series Midnight Launch dari Blibli (foto : Blibli)

CewekBanget.ID - Girls, kamu sudah melakukan pre-order iPhone 15 series belum nih?

Kalau kamu sebelumnya pre-order iPhone 15 series di Blibli, mungkin kamu jadi salah satu orang yang mendapatkan pengalaman unik dari Blibli nih.

Jadi Blibli menghadirkan pengalaman omnichannel buat kita yang kemarin pre-order iPhone 15 series!

Apa aja keunikannya? Yuk simak informasinya di bawah ini!

Program midnight launch

Jadi ini adalah program spesial dari Blibli yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada Jumat, (27/10/2023).

Program ini khusus buat pelanggan yang sebelumnya sudah ikutan pro-order iPhone 15 Series di Blibli dan memilih ambil langsung di venue.

Jadi tepat pas pukul 01.00 WIB, pelanggan bisa mengambil langsung device iPhone 15 Series yang udah mereka pesan sejak tanggal 20 - 23 Oktober kemarin.

Tentu ini jadi pengalaman yang unik banget yaa, baik bagi para pelanggan maupun Blibli sendiri.

Fyi, enggak hanya ada pilihan ambil sendiri di venue aja lho! Jadi ada juga yang namanya Midnight Delivery yang mana pesanan diantarkan kepada pelanggan pas tengah malam juga!

Pada waktu yang bersamaan di Jakarta maupun Surabaya, armada logistik Blibli BES (Blibli Express Sevice) Paket juga langsung mengantarkan pesanan Iphone 15 Series ke alamat pelanggan menggunakan electric vehicles yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Review Galaxy Buds FE Produk TWS Murah Harga 1 Jutaan Rupiah