Moir Salon, Solusi Perawatan Terbaik untuk Rambut Sehat dan Indah!

By ADV PI, Senin, 30 Oktober 2023 | 17:20 WIB
Moir Salon menghadirkan solusi untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. (Dok. Moir Salon)

Cewekbanget.ID - Setiap orang tentu ingin merawat setiap bagian tubuhnya agar tetap sehat. Perawatan tubuh yang dilakukan dengan rutin dan tepat juga dapat mendukung kesehatan fisik maupun mental.

Salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat adalah rambut. Soalnya, rambut merupakan mahkota kepala yang harus dijaga kesehatannya. Hal ini pun berlaku untuk cowok maupun cewek.

Kamu yang ingin mendapatkan rambut sehat dan indah pun tidak perlu bingung mencari salon rambut yang bisa memberikan perawatan terbaik. Moir Salon dapat menjadi rekomendasi salon yang melayani berbagai jenis perawatan rambut.

Moir Salon menerapkan slogan “#Semuaberhakcakep”. Melalui moto ini, Moir Salon senantiasa memberikan perawatan dari kepala hingga ujung kaki dengan hasil yang memuaskan dan nyaman, tetapi dengan harga yang tetap terjangkau untuk semua kalangan.

Baca Juga: 4 Tips Simple Menjaga Rambut Tumbuh Kuat dan Sehat. Mulai dari Akar! 

Untuk memastikan pelanggan puas dengan hasil perawatan rambut mereka, Moir Salon menghadirkan para stylist berpengalaman yang ramah dan dapat menjawab keinginan setiap pelanggan.

Saat ini, Moir Salon menawarkan layanan keratin dan perawatan rambut atau hair colour. Sebelum mendapatkan treatment, kamu dapat berkonsultasi untuk mencoba warna yang anti-mainstream bersama para stylist di Moir Salon. 

Bagi kamu yang ingin mencoba perawatan keratin untuk rambut, Moir Salon menyediakan tiga pilihan layanan keratin yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambutmu. Ini penjelasannya.

  1. Keratin smoothing

Untuk kamu yang memiliki rambut kaku dan lepek, perawatan ini dapat memberikan hasil yang shiny, lembut, lebih mudah diatur, dan efek glowing pada sentuhan akhir.

Menariknya, hasil dari treatment ini bisa bertahan hingga 6-12 bulan. Namun, treatment ini tidak disarankan untuk kamu yang rambutnya telah di-bleaching maupun rusak parah. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 450.000.

  1. Keratin therapy

Untuk kamu yang memiliki rambut rusak dan kering, Keratin Therapy dapat mengurangi kerusakan rambut hingga 50-80 persen. Efek mengembang berkurang dan memberikan efek jatuh pada rambut. Rambut juga menjadi lebih shiny, ternutrisi, halus, dan lembut hingga 2-3 bulan.

Harganya mulai dari Rp 600.000. Setelah 3 bulan perawatan, kamu pun bisa merasakan rambut kamu menjadi lebih bagus dibandingkan sebelum melakukan treatment ini.