Spoiler Sweet Home 2, Intip Bedanya dari Season Pertama dan Dijamin Makin Seru!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Kamis, 30 November 2023 | 16:05 WIB
Sweet Home 2 (Netflix)

CewekBanget.ID - Siapa yang enggak sabar sama drama Korea Sweet Home 2?

The wait is over! Karena drama Korea Sweet Home 2 siap menyapa penonton setianya besok banget nih, Jumat, 1 Desember 2023 di Netflix.

Apa sih yang akan ditunjukkan di drama Korea Sweet Home 2 nanti?

Nah, lewat konferensi pers Netflix pada Kamis (30/11), beberapa aktor dan sutradara drama Korea Sweet Home 2 membeberkan rencana dan spoiler di season 2 ini, girls.

Perjuangan setelah keluar dari Green Home aktor lama dari Sweet Home season pertama dan ada aktor baru di season kedua

Masih dari Webtoon dengan judul yang sama, kalau di season 1, Sweet Home menceritakan tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara manusia dan penghuni apartemen yang terjebak di sana.

Sedangkan di season 2 ini akan berfokus pada Cha Hyun Su dan penyintas lainnya saat berjuang untuk hidup setelah meninggalkan Green Home.

Di Sweet Home 2 ini, mereka menjanjikan buat ketegangan yang lebih besar dan cerita dengan skala luas tentang monster.

Mereka yang keluar dari Green Home berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, sementara makhluk lain dan fenomena misterius terus-terusan muncul.

Song Kang, Go Min Si, dan Park Gyu Young kembali ke series ini kemudian ada tambahan aktor lain yang membuat Sweet Home 2 makin seru, yaitu Jinyoung, Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Kim Si Ah.

 Baca Juga: Trailer Sweet Home Season 2 Makin Mencekam, Song Kang Dihujani Darah!