4 Cara Memiliki Rambut Halus yang Jatuh Indah Seperti Fuji An

By Indah Permata Sari, Kamis, 7 Desember 2023 | 18:55 WIB
Rambut halus yang jatuh indah seperti Fuji An (foto : Miranda)

CewekBanget.ID - Fuji An memang memiliki rambut yang terlihat indah banget yaa, girls!

Kita sebagai cewek pasti pengin juga punya rambut halus yang jatuh indah seperti dia.

Enggak heran deh kalau Fuji An bisa jadi brand ambassador untuk Miranda Hair Treatment dengan merek Miranda yang di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI).

Melansir dari press release, terpilihnya Fuji An jadi brand ambassador Miranda adalah agar merek ini enggak hanya dikenal sebagai produk pewarna rambut aja.

Selain itu juga Fuji An bisa mewakili generasi mudah yang trendy, vibrant, dan dinamis!

“Miranda, sebagai salah satu brand hair color yang sudah dikenal masyarakat Indonesia ingin memperbesar jangkauan ke pasar perawatan rambut yang terus tembuh.

Selain itu, kerjasama ini juga dilakukan untuk semakin melengkapi portofolio produk Miranda agar tidak hanya dikenal sebagai produk pewarna rambut saja,” ucap Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, melalui siaran press release.

Ada upgrade formula

Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengungkapkan kalau produk terbaru Miranda Keratin memiliki upgrade formula!

Jadi ada 3 active ingredients yang baik menutrisi dan menjaga kelembutan batang rambut.

Bahakn aktifnya itu adalah hyrolyzed keratin untuk melapisi batang rambut agar tetap sehat, hydrolyzed milk protein untuk menutrisi dan menjaga kelembapan alami rambut, dan juga ada enriched argan oil yang menjadikan rambut halus, berkilau, dan mudah diatur.

Baca Juga: Enggak Perlu Sampo! 5 Bahan Ini Bisa Bikin Rambut Wangi secara Alami