Seungkwan Kaget dan DK Malu Kalau Ingat Penampilan BSS di AAA 2023

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 17 Desember 2023 | 16:10 WIB
SEVENTEEN BSS (Instagram/dk_is_dokyeom)

CewekBanget.ID - Siapa yang Kamis (14/12) kemarin ikut streaming nonton Asia Artist Awards (AAA) 2023?

Asia Artist Awards (AAA) 2023 digelar di Philippine Arena, Bulacan dan dimeriahkan oleh sederetan grup dan para seleb populer.

Salah satu penampilan yan ramai jadi perbincangan di Asia Artist Awards (AAA) 2023 adalah saat SEVENTEEN BSS ya, girls.

SEVENTEEN BSS jadi penampil penutup dengan menyanyikan 7PM, Fighting, dan Just Do It.

BSS yang merupakan unit SEVENTEEN ini membawa pulang Daesang di kategori Performance of the Year sedangkan SEVENTEEN sendiri mendapatkan Daesang untuk Album of the Year.

Meski tampil di akhir acara, BSS yang terdiri dari Hoshi, DK, dan Seungkwan ini berhasil menghidupkan suasana dari acara yang berlangsung selama 7 jam itu.

Lewat postingannya di Weverse, Seungkwan sedikit menceritakan tentang penampilan mereka, termasuk 'drama' dengan beberapa aktor.

Kim Sejeong, Sakaguchi Kentaro, dan Lee Dong Hwi clueless dengan akting BSS!

Yup, di awal penampilan BSS dengan lagu 7PM, ketiganya muncul di belakang Kim Sejeong, Sakaguchi Kentaro, dan Lee Dong Hwi yang duduk di satu meja.

Lalu tiba-tiba meja tersebut dibuat seolah mereka sedang berada di pocha atau stand makan dan minuman outdoor dengan tenda yang banyak di jalanan Korea.

Dengan kompak, mereka langsung berakting kayak makan dan minum bareng sepulang dari kantor, mengingatkan kita pada adegan di drama Korea ya, girls.

Baca Juga: Fun Fact 3 Fandom di SEVENTEEN, Kamu Termasuk yang Mana Nih?