Manfaat Glutathione Buat Kesehatan Kulit yang Jadi Kandungan Skincare

By Indah Permata Sari, Selasa, 26 Desember 2023 | 05:05 WIB
JIERA Glominum-C Drink mengandung glutathione (foto : JIERA)

CewekBanget.ID - Glutathione sebenarnya bukanlah istilah yang asing yaa, girls.

Kalau dalam bidang kesehatan, nama glutathione sudah sering banget disebut karena sebenarnya glutathione adalah antioksidan yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita.

Melansir laman aladokter.com, glutathione punya peran penting buat kesehatan.

Seperti mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, dan juga menunjang sistem kekebalan tubuh.

Masih dari laman yang sama, glutathione diproduksi oleh hari dan sel-sel saraf di otak yang terbentuk 3 jenis asam amino yaitu L-cysteine, glycine, dan L-glutamate.

Nah selain secara alami ada dari dalam tubuh kita, glutathione juga terdapat dalam kandungan makanan dan juga suplemen, girls.

Seperti yang dimiliki oleh JIERA Glominum-C Drink, minuman kecantikan dengan kandungan L-Glutathione 350 mg, Vitamin C dan White Tomato dengan zero sugar.

Teuku Mayoga Itwan, CCO JIERA Indonesia, melalui press release, mengungkapkan kalau ini adalah minuman kecantikan pertama yang tanpa gula.

"Kami memiliki pertimbangan bahwa minuman kecantikan yang dijual bebas di pasaran saat ini sangat tinggi kandungan gula, dimana berlawanan dengan tujuan penggunaan produk itu sendiri.

Dan setelah hampir 3 tahun JIERA hadir sebagai merek lokal yang dikenal dengan rangkaian produk Natural Lip Care, kami berharap dengan hadirnya JIERA Glominum-C Drink kebutuhan merawat kecantikan bukan hanya bisa didapatkan dari produk yang dipakai dari luar kulit.

Namun juga konsumsi dari dalam yang dapat membantu para konsumen untuk mendapatkan hasil kulit sehat, cerah, kenyal serta melawan tanda penuaan dini, dan tentunya Zero Sugar yang belum dapat ditemukan pada produk lain di pasaran," ucap Teuku.

Baca Juga: 5 Tanda Tubuh Kekurangan Kolagen. Salah Satunya Nyeri Sendi!