Cerita Han So Hee Bisa Akrab dengan Park Seo Joon Saat Syuting Gyeongseong Creature

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Rabu, 17 Januari 2024 | 14:10 WIB
Park Seo Joon dan Han So Hee di drama Korea Gyeongseong Creature (Netflix)

CewekBanget.ID - Drama Korea Gyeongseong Creature dari Netflix menjadi project tang mempertemukan Park Seo Joon Han So Hee ya, girls.

Di drama Korea Gyeongseong Creature tersebut, Park Seo Joon dan Han So Hee awalnya adalah dua orang yang saling menentang juga enggak segan buat menyerang satu sama lain.

Tapi seiring berjalannya waktu dalam cerita di drama Korea Gyeongseong Creature tersebut, keduanya mulai menyadari hal lain dan saling bekerja sama hingga masuk ke persoalan asmara.

Sama kayak karakternya di drama Korea Gyeongseong Creature, hubungan Park Seo Joon dan Han So Hee di dunia nyata juga berkembang lho.

Dari yang keduanya merasa awkward pada satu sama lain sampai akhirnya mereka saat ini nyaman untuk berteman.

Hal itu diungkapkan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee sendiri saat menjadi bintang tamu di YouTube channel The Game Caterer.

Kepoin gimana hubungan awal Park Seo Joon dan Han So Hee saat pertama kali bertemu di project drama Korea Gyeongseong Creature.

Han So Hee dan Park Seo Joon awalnya sangat awkward

Syuting drama Korea Gyeongseong Creature dilakukan selama 2 tahun dan menurut pengakuan keduanya, salng menyapa di tahun pertama masih terasa awkward.

"Kami menjadi dekat saat syuting adegan aksi terakhir," kata Han So Hee.

 Baca Juga: Alasan Park Seo Joon Dipuji karena Berani Ambil Peran di Drama Korea Gyeongseong Creature