CewekBanget.ID - Find The Beauty in The Journey jadi tajuk kolaborasi antara Wardah dengan maskapai nasional, Garuda Indonesia, girls.
Kolaborasi bertajuk Find The Beauty in The Journey ini mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan enggak hanya di tempat tujuan, tapi juga di sepanjang perjalanan mereka.
"Seiring dengan upaya Wardah untuk terus menjadi yang terdepan di industri kosmetik, kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional," ujar Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation dalam sambutannya dalam acara konferensi pers Wardah x Garuda Indonesia (31/1).
Harman juga berharap bahwa kolaborasi ini juga dapat memberikan standar baru dalam pengalaman penerbangan.
"Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan added value untuk penumpang, serta sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan." lanjutnya.
Find The Beauty in The Journey merupakan sebuah kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan ke dalam setiap aspek perjalanan.
Ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah.
Para penumpang dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah yang telah dikurasi, untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan dengan sentuhan kecantikan.
"Melalui kolaborasi bersama dengan Wardah yang saat ini dikenal sebagai salah satu brand kosmetik lokal unggulan yang menghadirkan berbagai produk kecantikan karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat kebanggaan atas keragaman dan daya saing produk Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik dalam memperkenalkan keunggulan Indonesia di kancah dunia”, ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.
Baca Juga: Wardah Gandeng Komunitas Belajar Al Quran Braille Untuk Campaign Bulan Ramadan!