Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bikin Janji di Spoiler Eps 3 Drama Korea Doctor Slump

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 2 Februari 2024 | 13:20 WIB
drama Korea Doctor Slump (JTBC)

CewekBanget.ID - Siapa yang enggak pernah absen buat nontonin drama Korea Doctor Slump?

Meski awalnya drama Korea Doctor Slump ini dinantikan karena jadi reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, tapi ceruta barunya ini tetap menyegarkan kok.

Yup, kayak yang Park Shin Hye bilang kalau penonton seolah akan lupa dengan karakternya dan Park Hyung Sik di drama Korea Doctor Slump.

Di drama Korea Doctor Slump ini keduanya kembali bertemu setelah dewasa dan hubungan mereka dimulai dari yang enggak akur sampai akhirnya bisa saling menerima.

Terbaru nih, JTBC merilis spoiler episode terbaru drama Korea Doctor Slump di mana Yeo Jung Woo dan Nam Ha Naeul bertemu lagi usai melewati malam yang akur!

Tentang drama Korea Doctor Slump

Drama Korea Doctor Slump punya genre komedi romantis, dimana ceritanya akan berpusat pada Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul.

Keduanya mencoba buat kembali sadar pada hidup setelah mengalami fase buruk di mana sebelumnya, kehidupan mereka hanya mengenal jalan sukses di depan mata.

Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain.

Mereka akan saling memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Keduanya yang akan menghabiskan saat-saat terindah dan terendah bersama-sama meningkatkan rasa penasaran tentang bagaimana mereka akan menggambarkan pencarian kebahagiaan masing-masing.

Baca Juga: Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Ternyata Merasa Bersalah Pakai Seragam Sekolah di Doctor Slump