Song Ha Yoon Blokir Kontak Teman-temannya dan Menyendiri Demi Drama Korea Marry My Husband

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Rabu, 21 Februari 2024 | 12:35 WIB
drama Korea Marry My Husband (tvN)

CewekBanget.ID - Minggu ini kita berpisah nih dengan drama Korea Marry My Husband setelah menyelesaikan penayangan 16 episode.

Selama penayangan drama Korea Marry My Husband apalagi menjelang episode akhir, netizen selalu memuji akting Song Ha Yoon sebagai villain.

Di drama Korea Marry My Husband ini, Song Ha Yoon memerankan karakter bernama Jung Soo Min yang menjadi target balas dendam Park Min Young setelah kembali ke masa lalu.

Sukses memerankan karakter sebagai Jung Soo Min yang menjadi villain, ternyata ada hal yang dilakukan oleh Song Ha Yoon untuk bisa membangunnya lho.

Dalam interview setelah dramanya selesai, Song Ha Yoon mengungkapkan kalau ia sampai harus menjauhi teman hingga sesama aktor drama Korea Marry My Husband.

Selengkapnya, kepoin yuk!

Jung Soo Min, si muka dua di drama Korea Marry My Husband

Di drama Korea Marry My Husband, Jung Soo Min adalah orang yang akan mendapatkan apapun yang ia mau melalui kebohongan dan fitnah.

Jung Soo Min mendambakan segala sesuatu tentang sahabatnya, Kang Ji Won.

Mulai dari pekerjaannya hingga tentang suaminya, Park Min Hwan.

Ia terlihat polos dan baik hati, tapi di balik senyum manisnya, dia menyembunyikan keinginan dan kepribadiannya yang sebenarnya kebalikan.

Baca Juga: Akting Villain Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon di Drama Korea Marry My Husband Banjir Pujian Netizen