7 Rekomendasi Lagu Barat Tentang Kangen Seseorang yang Telah Meninggal

By Marcella Oktania, Senin, 15 April 2024 | 10:00 WIB
Ilustrasi kangen dengna orang yang meninggal (Unsplash/Ahtziri Lagarde)

CewekBanget.ID - Kehilangan orang yang kita sayang memang sangat menyakitkan, apalagi ketika kita tahu kalau kita enggak akan bisa ketemu lagi karena dia telah tiada dari dunia ini.

Walaupun berat, gimana pun juga kita harus melepaskan dan mendoakan yang terbaik untuk orang yang telah berpulang.

Namun ketika rasa kangen menyergap, kita bisa coba mendengarkan 7 rekomendais lagu barat ini, girls.

1. Wiz Khalifa - See You Again (ft. Charlie Puth)

Kalau ngomongin tentang kangen orang yang telah meninggal, ini mungkin jadi salah satu lagu yang bakal pertama kali kita ingat, deh.

Pertama kali See You Again diputar di film Furious 7 (2015) untuk mengenang kematian Paul Walker akibat kecelakaan mobil.

Semenjak saat itu, lagu ini jadi salah satu lagu paling terkenal di dunia tentang kehilangan, terutama tentang kehilangan teman.

Lagu ini menceritakan walaupun teman kita sudah tiada, tapi kita tetap masih menganggapnya teman sampai kapanpun juga.

Bahkan ketika nanti sudah tiba saatnya kita bertemu dengan dia, kita bakal menceritakan semua hal seru yang telah kita lalui, sama seperti ketika kita bertemu dan bertukar cerita dengan teman pada umumnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Barat tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

2. Ed Sheeran - Visiting Hours

Ed Sheeran menulis lagu ini ketika kehilangan temannya, seorang promotor musik Australia, Michael Gudinski yang meninggal 2021 karena minum cocktail beracun.

Menceritakan tentang harapan memperbolehkan adanya visiting hours atau jam kunjung dengan orang-orang yang telah meninggalkan kita, supaya kita bisa tetap terkoneksi dengan teman dan keluarga yang telah tiada.